CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 28 September 2016

Foto Bareng Legenda Manchester United, Syahrini Bikin Heboh Netter

Usai Paris Hilton, Syahrini belum lama ini berpose bersama legenda MU ini.

WowKeren.com - Bukan namanya kalau tidak membuat heboh netter. Usai pamer keakraban bersama beberapa waktu lalu, Syahrini kini kembali mengunggah doto dirinya bersama sosok terkenal. Tak tanggung-tanggung, mantan rekan duet itu berpose bersama legenda Manchester United, Eric Cantona.

Dalam foto tersebut, Syahrini tampak bersanding dengan Eric. Aura bahagia pun terpancar dari wajah Syahrini. Sedangkan Eric tampak mengenakan kemeja biru dengan kancing atas terbuka.

"Dua hal tersulit dalam hidup: sabar menunggu waktu yang tepat dan keberanian untuk menerima kalau kita menunggu sesuatu yang tidak ada," tulis Syahrini dalam bahasa Inggris. "Sebuah malam bersama Eric Cantona."

Foto Syahrini dan Eric itu pun langsung menjadi sorotan netter. Banyak netter yang mengaku iri lantaran Syahrini berhasil berfoto bersama sosok Eric yang begitu legendaris.

"Eh inceeesssssss gokiiiiiiilllllllllllllll, photo with my King 'Eric Cantona' what the PERFECT SELFIE agghhhh, gue fans die hard MU ngiriiiiiiii sama Lu nceessssss," tulis akun @kalebvalerie. "Legend King Cantona7 sama Syahrini," sahut akun @agussofianh. "Wow, Syahrini gandeng Cantona, amazing," tambah akun @kasnadiadijaya. (wk/kr)

Berita Syahrini terkait :
Buset, Syahrini Pernah Habiskan Rp 1 M untuk Fashion Sekali Tampil?
Pakai Sepatu Super Mahal, Netter: Ya Namanya Juga Syahrini
Bakal Keluarkan Single Baru, Syahrini Siap Eksis Lagi
Syahrini Kurban Sapi Limosin Saat Idul Adha, Netizen: Itu Gajah Apa Sapi?
Lihat berita terbaru Syahrini ...

Koleksi foto Syahrini terkini (693 foto):


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search