CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 21 September 2016

Heboh #KRYKN: Si Juki Siap Keroyokan dengan 10 Karakter Komik Lainnya

reon

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Si Juki, karakter yang ngakunya anti mainstream, padahal udah mainstream banget ini akan mengundang berbagai karakter komik tanah air untuk bergabung bersama pada sebuah proyek spektakuler.

Kini akhirnya Juki  telah mengumumkan bahwasanya proyek yang disebut sebagai #KRYKN alias Si Juki Seri Keroyokan tersebut adalah sebuah proyek komik kolaborasi yang menampilkan Juki bersama 11 karakter komik lainnya, yaitu Pocong Pinky, Juleha Raisah, Pavlichenko The Cute Hearted Roshan Sniper, Vusya, Hebring, Zombie Ngehe, Little Manka, Si Bedil dan Repooblyq QDJY.

This slideshow requires JavaScript.

Pada proyek ini disebut-sebut ke-11 karakter tersebut akan hadir dengan cerita masing-masing.

Seri keroyokan ini akan terbit secara berkala. Rencananya, edisi pertamanya mulai dapat dibeli pada acara HelloFest 2016, yang bertempat di JCC Plenary Hall pada tanggal 24-25 September.

Si Juki merupakan sosok karakter komik Karya Faza Meonk di bawah asuhan Pionicon Management yang sudah cukup populer di kalangan pengguna media sosial. Hingga saat ini lebih dari 270ribu orang menjadi penggemarnya di facebook. Di jejaring sosial twitter dan instagram, Juki dengan username @JukiHoki masing-masing berhasil mampu menggaet lebih dari 80ribu follower. Kesuksesan Juki juga ditunjukkan dengan buku-bukunya yang menjadi best seller di hampir semua toko buku di tanah air. Selain komik si Juki sudah dikembangkan ke berbagai media lainnya seperti Merchandise dan Mobile Game, dan pada tahun 2017 mendatang akan hadir dalam bentuk anime.

Nantikan segera proyek spektakuler ini!

KAORI Newsline



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search