CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 20 September 2016

Heboh Lee Min Ho Dikabarkan Ada 'Main' Dengan Taylor Swift ? Begini Kata Agensi !

Lee Min Ho©Taylor Swift & Lee Min Ho

Heboh Lee Min Ho Dikabarkan Ada 'Main' Dengan Taylor Swift ? Begini Kata Agensi !

Newsth.comLee Min Ho menjadi bintang Korea yang begitu bersinar dari tahun ketahun. Namanya juga sudah dikenal bahkan sampai kancah internasional. Namun, kabar tak sedap belakangan mencatut nama Min Ho.

Taylor Siwft dan Tom Hiddleston sudah mengakhiri hubungan asmaranya. Taylor memang secara sengaja mencampakkan Tom karena tidak ingin hubungannya menjadi pembicaraan di kalangan publik.

Usai putus, Taylor justru dikabarkan menganggumi sosok lelaki lain pengganti Tom. Yang membuat heboh, Taylor justru dikabarkan naksir dengan aktor Korea, Min Ho. Rumor tersebut mencuat saat salah satu artikel di Channel News Asia membuat postingan.

Di sumber tersebut usai menyusun daftar lima pria yang cocok untuk menjadi kekasih Taylor Swift. Nama Lee Min Ho justru terlihat dalam daftar. Dimana Min Ho bersanding dengan nama-nama lain seperti Leonardo DiCaprio, Drake, G-Dragon dan Joseph Schooling.

Lee Min Ho©Lee Min Ho

Artikel tersebut langsung tersebar luas. Entah bagaimana sumber lain menuliskan berita, Taylor menjalin cinta dengan Min Ho. Namun, kabar tersebut belum tentu kebenarannya. Mengingat Min Ho menjalin cinta dengan Suzy Miss A.

International Business Times menuturkan jika hubungan Suzy dan Min Ho dalam kondisi yang baik-baik saja. Isu tersebut nampaknya terdengar sampai pihak Min Ho. Seakan tidak ingin isu tersebut makin meluas, pihak agensi mengeluarkan pernyataan.

MYM Entertainment selaku agensi Lee Min Ho mengatakan jika isu tersebut begitu konyol dan tidak masuk akal. Mereka justru menertawakan rumor tersebut dan mengatakan jika Min Ho belum pernah bertemu dengan Taylor.

Mereka tak habis pikir dengan isu cinta Min Ho dan Taylor Swift. Sementara itu, Suzy usai dibuatkan patung lilin oleh Madame Tussauds. Patung lilinnya ini akan dipamerkan di Hong Kong. Pada sebelumnya, Min Ho juga akan dibuatkan patung lilin.

Patung Min Ho dan Suzy ini akan disandingkan. Denganhal tersebut, setidaknya bisa menjadi obat rindu untukpara penggemar. Pasalnya, Suzy dan Min Ho jarang bahkan tidak pernah mengumbar kemesraan di depan publik.

Baca juga:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search