CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 20 September 2016

Heboh Rumor Lee Min Ho Jalin Hubungan Asmara dengan Tylor Swift

Selasa, 20 September 2016 | 13:47 WIB | Hiburan

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Baru-baru ini tengah hangat beredar di media mengenai  Lee Min Ho yang dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Tylor Swift. Rumor tersebut mulai beredar setelah Taylor Swift mengakhiri hubungannya dengan Tom Hiddleston.

Sebuah artikel dari Inquisitr mendiskusikan Taylor Swift yang dipasangkan dengan aktor kenamaan Korea Selatan, Lee Min Ho.Artikel tersebut sebenarnya hanya memberi masukan pasangan yang cocok untuk Tylor Swift, namun entah mengapa hal ini berubah menjadi rumor kencan keduanya. Bahkan tersebar rumor juga Lee Min Ho telah putus dari aktris sekaligus anggota grup wanita Miss A, Suzy.

Seorang  narasumber  dari agensi Lee Min Ho mengatakan, "(rumor) ini sangat konyol dan kami sangat terkejut."

Narasumber tersebut  bahkan menertawakan rumor konyol itu dan menyatakan bahwa Lee Min Ho dan Tylor Swift  tidak pernah sekalipun bertemu. Ia juga bingung mengapa rumor tersebut bisa beredar.

Saat ini Lee Min Ho tengah sibuk syuting drama terbaru  Legend of the Blue Sea bersama Jun Ji Hyun di Sapnyol.

"Lee Min Ho saat ini sedang di luar negeri dan fokus pada lakonnya, jadi sangat mengganggu untuk menanyakan perihal Taylor Swift. Kemungkinan ia terlibat rumor ini karena syuting di Spanyol sehingga menarik banyak perhatian wartawan internasional."




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search