CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 22 September 2016

Heboh, Robert Pattinson 'Twillight' Terang-Terangan Akui Dirinya G*Y ?

Robert Pattison©Zeenews

Heboh, Robert Pattinson 'Twillight' Terang-Terangan Akui Dirinya G*Y ?

Newsth.comRobert Pattinson belakangan ini tengah menjadi buah bibir di kalangan netizen dunia. Tak hanya kabar soal cintanya yang kandas dengan Rapper FKA Twigs. Kabar lain menyebutkan jika Robert suka dengan sesama jenis.

Kabar ini disebarkan oleh Times Of Education. Media tersebut mengabarkan jika Robert pernah mengatakan jika dirinya adalah seseorang yang mempunyai kelainan. Robert juga mengaku jika dirinya usai berlibur dengan model Brad Owens.

Di wawancara tersebut, Robert menjelaskan jika dirinya sangat bingung dengan perasaannya. Dirinya juga takut membuat kecewa banyak penggemarnya terutama kaum hawa. Namun, ia juga tidak bisa membendung perasaannya.

Robert Pattinson mengatakan jika perasaannya kepada Brad Owens begitu kuat. Bahkan ia memutuskan untuk mengakuinya kepada publik karena sudah tak bisa merahasiakan lagi. Keputusan mantan kekasih Kristen Stewart ini menghebohkan publik.

Robert Pattinson©BBCamerica

Berita tersebut sudah tersebar lebih dari tujuh ribu kali di facebook. Kabar tersebut juga membuat heboh di kalangan para penggemar. Robert pun menjadi buah bibir di kalangan para penggemar karena pengakuannya ini.

Keputusan yang diambil Robert ini karena tidak mau kalah dengan mantan kekasihnya, Kristen Stewart. Kristen mengatakan dan mendeklarasikan jika dirinya adalah penyuka sesama jenis. Saat ini, dirinya juga sudah mempunyai pasangan.

Mantan kekasih Robert Pattinson ini tengah menjalin cinta dengan asisten pribadinya yang bernama Alicia Cargile. Kabar ini makin membuat penonton cemas. Banyak yang percaya namun ada juga yang tidak percaya.

Mereka langsung mencari beberapa bukti agar gosip tersebut segera berakhir. Namun, ternyata gosip tersebut hanyalah hoax. Kabar tersebut hanya membuat berita yang tidak ada kenyataannya. Berita tersebut juga settingan belaka.

Melansir dari Pinknews, media ini menyatakan jika semua itu hanya akal-akalan saja. Pinknews juga menyebutkan jika media yang menyebarkan itu hanyalah media abal-abal. Mereka mengklaim jika media yang menyebarkan berita hoax ini hanya mencari keuntungan.

Pinknews juga menyebutkan jika media tersebut juga pernah mengabarkan jika Chris Brown dan Jaden Smith sudah meninggal. Tak hanya itu, media tersebut juga mengabarkan jika Michael Jackson masih hidup.

Baca juga:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search