CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 22 September 2016

Heboh Video Mesum PNS Tanggamus, KY: Istri Saya Tidak Beradegan Mesum!

Ilustrasi

Ilustrasi

Kupastuntas.co, Tanggamus – Pasca beredarnya video mesum SM yang diduga ASN Disparporaekraf Tanggamus. KY yang merupakan suami sah SM, angkat bicara.

Secara mengejutkan, KY mengakui bahwa benar adanya wanita model dalam video bermuatan asusila itu diperankan oleh istrinya (SM).

Namun, KY membantah bahwa adegan dalam video adalah adegan hubungan intim layaknya sepasang suami istri yang sah. Lalu, timbul pertanyaan? Jika bukan adegan syur hubungan intim, adegan apakah itu?.

KY mengklaim bahwa video itu di ambil tanpa sepengetahuan istrinya. Menurut KY istrinya hanya selesai mandi dan akan menggunakan pakaian, secara tiba-tiba muncul laki-laki yang sudah tanpa busana menarik lengan istrinya, diketahui belakangan laki-laki tersebut diduga berinisial BM.

"Saya melihat di video tersebut, istri saya yang dipaksa untuk masuk dalam video yang direkamnya, karena istri saya jelas disitu, menolak. Tapi kan dia terus memaksa dan menarik-narik tangan istri saya." ujar KY mencoba membela sang istri.

Berdasarkan keterangan dari KY. Kondisi istrinya tersebut dalam keadaan shock berat, lantaran beredar luas video mesum berdurasi 2 menit 57 detik. Dan berharap jika permasalahan ini selesai dengan jalan damai. "Terus terang saja mas, istri saya ini habis operasi, dan dalam masa pemulihan pasca operasi, saya hanya berharap masalah ini cepat selesai dan rumah tangga kami tetap harmonis," ucapnya.(Yusuf)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search