CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 22 September 2016

Heboh, Lamaran Song Joong Ki Kepada Song Hye Kyo Tidak Akan Pernah Terjadi, Benarkah?

Sebelumnya sempat beredar kabar yang menghebohkan, bahwa aktor Song Joong Ki akan melamar Song Hye Kyo, bahkan kabar tersebut masih saja menjadi pembahasan panas para netter dan fans. Apalagi setelah beredar rumor yang mengatakan bahwa Song Joong Ki telah bertunangan dengan Song Hye Kyo diulang tahunnya tanggal 19 September lalu.

Karena rumor tak bertuan tersebut banyak dari penggemar yang merasa senang dan heboh bahwa idola yang mereka banggakan akan segera bersama. Namun, belum lama ini kembali beredar kabar yang tak sedap, mungkin banyak dari fans yang kecewa, lantaran kabar ini mengatakan bahwa keduanya mustahil akan bersama, kenapa?

Setelah rumor sebelumnya tidak ada kejelasan dan hanya isu belaka, akan tetapi kabar "tidak mungkin" ini menyeret beberapa bukti yang membuktikan bahwa keduanya tidak akan bersama. Beberapa sumber juga telah mengatakan bahwa Joong Ki dan Hye Kyo tidak akan bersama apalagi untuk sebuah lamaran, itu tidak akan terjadi.

baca juga: Persiapan Lamaran Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Sudah Disiapkan, Apa Tanggapan Keduanya?

Seperti yang dilansir oleh movienewsguide belum lama ini, ada beberapa faktor pendukung yang membuat lamaran yang dilakukan Song Joong Ki tidak akan terjadi. Salah satunya pada saat acara begengsi Seoul Drama Awards, Song Joong Ki malah berada sendiri di atas Red Carpet tanpa ditemani oleh Hye Kyo.

Tidak hadirnya Hye Kyo dalam acara penting itu membuat banyak dari netter mengeluarkan spekulasinya, mereka para netter menduga bahwa Song Joong Ki dan Hye Kyo sudah tak dekat lagi. Bahkan kabar ini semakin diperkuat saat ulang tahun Song Joong Ki, Hye Kyo tak ada mengucapkan kata selamat ulang tahun kepadanya apalagi ikut merayakan bersama.

Lantas, karena itulah yang membuat spekulasi berdatangan bahwa Song Joong Ki "Mustahil Melamar" Song Hye Kyo. Namun, keliatannya gelar "Song Song Couple" hanya menjadi sebuah kenangan didalam drama DOTS.

Masih tak puas dengan kabar tersebut, para netter dan fans sampai saat ini masih menanti kabar dari keduanya, dan mereka menanti Joong Ki dan Hye Kyo dalam sebuah pertemuan bersama.

loading...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search