CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 21 September 2016

Heboh, Yenny Wonder Girls dan Jinwoon 2PM Dinyatakan Resmi Berpacaran

Belum lama ini telah terdengar laporan eksklusif dari pihak Sports Donga. Laporan yang disampaikan pada tanggal 20 September kemarin menyatakan bahwa Yenny Wonder Girls dan Jinwoon 2PM telah menjalin hubungan alias berpacaran selama 2 tahun terakhir.

Laporan tersebut sekaligus mengklaim bahwa keduanya juga berasal dari agensi yang sama yakni JYP Entertainment. Dari pihak JYP mengaku bahwa mereka awalnya hanya mengetahui bahwa keduanya merupakan sunbae dan hoobae dalam waktu yang lama sebelum mereka mulai berkencan pada tahun 2014 silam.

Namun, meskipun Jinwoon telah meninggalkan JYP karena label baru Mystic Entertainment kembali pada bulan April 2015 lalu, akan tetapi kedua dari mereka masih berhubungan dengan baik tanpa ada hambatan, kata Sports Donga.

baca juga: Asik, Kabarnya Yoona Girls Generation dan Siwan ZE: A Akan Beradu Akting di Drama Terbaru

Memiliki selera yang sama didalam musik, mereka berdua seharunya bisa saling membantu didalam musik, pasti itu akan menjadi suatu hal yang menarik. Tak hanya selera musik yang sama, kabarnya keduanya juga kerap dikenal mampu dalam menulis lirik lagu.

Seperti sebelumnya, saat Yenny pertama memulai menulis lirik, dirinya sering bernyanyi demo sementara Jinwoon sendiri yang mengiringinya sambil bermain gitar.

Sementara itu, dari agensi keduanya telah mengkonfirmasi bahwa laporan kencan Yenny dan Jinwoon memang benar dan akan segera merilis pernyataan resmi setelah mereka menegaskan hal tersebut, silahkan nantikan update selanjutnya.

loading...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search