CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 21 September 2016

Angelina Jolie Resmi Gugat Cerai Brad Pitt, Netizen Dunia Heboh !

Angelina JolieAngelina Jolie & Brad Pitt ©Ibtimes

Angelina Jolie Resmi Gugat Cerai Brad Pitt, Netizen Dunia Heboh !

Newsth.comAngelina Jolie sepertinya sudah bulat keputusannya. Dirinya akan mengakhiri rumah tangga yang ia bangun dengan Brad Pitt. Pasangan yang mempunyai enam anak ini akhirnya mengakhiri masalahnya.

Tercatat, Selasa (20/9), Angelina memasukkan gugatan ceritanya kepada Brad ke lembaga yang mengurusnya. Untuk saat ini, keduanya tengah menanti hasil proses cerai. Salah satu sumber mengabarkan jika keputusan mereka bercerai juga ada alasannya.

Mereka ingin menyelamatkan keluarga Jolie-Pitt, melansir dari BBC. Melalui sebuah pernyataan sumberm Angelina tidak akan membeberkan alasannya bercerai dengan Brad. Angelina sepertinya akan memprivasi masalahnya saat ini.

"Angelina Jolie hanya meminta waktu untuk menghadapi semua ini. Ia tidak akan memberikan berkomentar," ungkap sumber. Sebelum gugatan cerai dilakukan, salah satu laporan di bulan Februari 2016 menyebutkan jika Brad mulai putus asa.

Angelina JolieAngelina Jolie & Brad Pitt ©Ibtimes

Brad dikabarkan putus asa karena terus dilanda permasalahan di keluarganya. Seharunya Brad menggandeng istrinya saat malam penghargaan Academy Awards ke-88. Namun, Angelina tidak berada di samping Brad saat itu.

Angelina dan Brad menjalin hubungan sejak tahun 2004. Usai 10 tahun melakukan pendekatan, di tahun 2014 mereka memutuskan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Belum lama umur pernikahan mereka langsung dikabarkan isu tak sedap.

Rumah tangga Angelina Jolie dan Brad Pitt dikabarkan mulai memburuk. Setahun belakangan ini, mereka berdua dikabarkan mengalami masalah besar di rumah tangganya. Namun kabar tersebut terus mendapatkan bantahan dari keduanya.

Beberapa kali Angelina dan Brad justru tampil romantis di beberapa kesempatan kala isu keretakan hubungan rumah tangganya makin menguat. Konflik dan tidak lagi ada kecocokan disebut menjadi pemicu perceraian keduanya.

Angelina pun meminta agar hak asuh enam anaknya jatuh di tangannya. Namun, Angelina tetap berbaik hati. Dirinya meminta hakim untuk memberikan hak kepada Brad untuk bisa bertemu dengan keenam anaknya.

Salah satu sumber menyebutkan jika Angelina nekad mengakhiri hubungan karena marah dengan cara dan metode mendidik anak-anaknya. Angelina juga kabarnya marah karena Brad suka 'minum',

Baca juga:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search