CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 21 September 2016

Berita Hari Ini : Heboh Muncul Kisah Cinta Gatot Brajamusti dengan Selena Gomez, Benarkah ?

Ketum PARFI Gatot BrajamustiCopyright ©Gatot Brajamusti

Heboh Muncul Kisah Cinta Gatot Brajamusti dengan Selena Gomez, Benarkah ?

Newsth.com Kasus Gatot Brajamusti hingga saat ini masih menjadi bahan perbincangan dikalangan netizen. Tak hanya publik Agan Harahap juga terlihat gemas saat melihat banyak masalah menimpa Gatot.

Beberapa netizen memberikan respon tentang masalah yang bertubi-tubi terus menimpa Aa. Agan Harahap juga sempat memberikan komentar dengan cara membuat parody kisan asmara si pemilik padepokan Brajamusti ini.

Ahli fotografi yang satu ini membuat sebuah foto lelucon yang menunjukkan Aa bersama seorang artis Hollywood. Foto yang dibuar ini langsung menjadi viral dikalngan remaja dan pengguna sosial media Instagram.

Foto Gatot Brajamusti yang diedit oleh Agan bersama Selena Gomez ini terlihat mengungkapkan kritikannya. Aa juga merangkul wanita yang sempat menjalin asmara dengan Justin Bieber hingga menumbulkan kesan menjalin hubungan kusus.

Gatot Brajamusti©Instagram @aganharahap

Di akun blog pribadi Agan terlihat bahwa netizen memberikan komentar yang lucu. Mereka merasa terhibur dan tertawa puasa saat harus melihat tersangka penyalahguaan obat ini bersama dengan pelantun lagu Hands to Myself.

Sosial media instagram @aganharahap juga terlihat ada foto yang sama dan mendapatkan tanggapan dari pengikutnya. Dalam postingan fotonya Agan terlihat menuliskan sebuah caption yang menceritakan tentang masalah Gatot Brajamusti.

Ia juga menyebut beberapa nama yang ikut tersandung dalam masalah obat dan senjata api. Elma Theana korban dari Aa yang sempat beberapa tahun tinggal di padepokan milik guru spiritual ara artis ini.

Agan menyebutkan bahwa Selena Gomez membuat pengakuan melalui aplikasi Skype tentang hubungan asmara dengan Aa. ia menambahkan bahwa penyanyi yang lahir di Texas ini diajak oleh Aa untuk berkunjung kea lam astral.

Netizen memperolok Aa saat terlihat seperti bapak bagi Selena, sedangkan yang lain justru menyebut bahwa fotonya terlihat lucu. Hingga saat telah mendapatkan like lebih dari 2.300 pengguna akun Instagram.

Berikut beberapa komentar yang membuat perut sakit "Selena 'Brajamusti' Gomes" komentar pemilik akun @bmbng_stwn. "Aa Gatot go Internasional nihh" tambah dari akun @citanada. Beberapa lainnya turut membahas permasalahan pelecehan Gatot Brajamusti.

baca juga : Berita Hari Ini : Terkuak 3 Fakta Soal Hubungan Gatot Brajamusti dan Nadine Chandrawinata !



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search