CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Jumat, 23 September 2016

Isu Selingkuhi G-Dragon dengan Aktor Jepang Makin Heboh, Fans Ngamuk Serang Nana

WowKeren.com - Gosip hubungan asmara dan model Jepang, Nana Komatsu, semakin diperbincangkan. Seperti yang telah diketahui, media Jepang ramai memberitakan tentang gosip kedekatan Nana dengan aktor Masaki Suda.

Kabar ini pun sempat menimbulkan kebingungan di kalangan netizen tentang siapakah sebenarnya kekasih Nana. Saat ini kabar tersebut semakin heboh diperbincangkan oleh netizen di dunia maya.

Bahkan, kini timbul spekulasi bahwa mungkin Nana telah menduakan GD selama ini. Menurut rumor yang beredar, diduga Nana berkencan dengan Masaki di saat yang sama ketika ia masih menjalin hubungan dengan GD.

Rumor tersebut memang belum terbukti kebenarannya. Namun meski belum ada buktinya, rumor itu langsung memancing kemarahan netizen.

Sejumlah netizen melampiaskan kemarahan di akun Instagram milik Nana. Para fans GD merasa tak terima jika Nana memang benar menduakan idolanya. Instagram Nana pun diserang komentar-komentar pedas dari netizen.

"WDF???? Masaki Suda ???? dan GD ???? Kupikir kau itu gadis yang baik," komentar seorang netizen. "Kalau kau tak bisa menjaga hati GD sebaiknya kau menyingkir saja," komentar netizen lainnya. "Menjauhlah dari GD," komentar netter yang lain. (wk/rs)

Berita G-Dragon terkait :
Bak Serial Korea, Netter Sindir Asmara G-Dragon, Kiko, Nana
Tak Restui G-Dragon, Media Jepang Sebut Nana Punya Pacar
Tuntut Penyebar Foto Kencan G-Dragon, Netter: Akhirnya YG Ada Kerjaan
YG Siap Tuntut Penyebar Foto Pribadi G-Dragon Big Bang
Lihat berita terbaru G-Dragon ...

Koleksi foto G-Dragon terkini (184 foto):


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search