CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 20 September 2016

Netizen Heboh Al Ghazali Pamer Foto Bareng DJ Martin Garrix, Ganteng Siapa?

WowKeren.com - Menjadi seorang DJ membuat juga berkesempatan untuk mengena sejumlah DJ ternama dari negara lainnya. Salah satunya adalah DJ muda asal Belanda, Martin Garrix.

Baru-baru ini Martin rupanya tampil di Bali. Saat Martin berada di Bali, Al berkesempatan untuk bertemu dengannya. Keduanya bahkan sempat menghabiskan waktu bersama di sebuah pantai.

Terlihat akrab, Al tampak memamerkan foto kebersamaannya dengan Martin. Kedua DJ ini tampak berfoto sembari saling merangkul bahu dan tertawa ke arah kamera.

"Good to see you again dude (Senang bisa bertemu denganmu lagi kawan)," tulis Al di caption foto tersebut. "Goodluck for tonight (Semoga sukses malam ini)."

Foto yang diunggah Al ini pun langsung mengundang berbagai respon dari netizen. Rupanya, banyak juga netizen Indonesia yang mengidolakan sosok Martin.

Karena itulah banyak yang merasa iri Al dapat berfoto bersama Martin. Sosok Martin yang keren dan tampan memang banyak menarik perhatian kaum Hawa, tak terkecuali di Indonesia.

"wih keren, mau juga foto sama Martin garrix," komentar netizen. "Iri aku ja iriiii nggak usah di tag lagi," komentar netizen lainnya. "Lah a**** temenan sama martin garrix coba," komentar netter yang lain. (wk/rs)

Berita Al Ghazali terkait :
Maia Makin Tajir, Kaos Oblong Al Ghazali Punya Harga Fantastis
Putus dari Alyssa Daguise, Al Ghazali PDKT ke Wanita Cantik Ini?
Putus dari Al Ghazali, Alyssa Daguise Sudah Gandeng Pacar Baru?
Maia Pamer Al Ghazali Ketemu David Guetta, Fans: Sama Ahmad Dhani Gak Bisa Begini
Lihat berita terbaru Al Ghazali ...

Koleksi foto Al Ghazali terkini (134 foto):


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search