CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 20 September 2016

Polisi Rogoh Duit dari Kocek Pelanggar Lalin Jadi Heboh di Medsos

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Video yang menayangkan ulah oknum polisi yang memproses pengendara yang melanggar lalu lintas, dengan melakukan tawar menawar dan bahkan merogoh uang di kocek pengendara, menjadi viral di media sosial.

Video tersebut diperoleh Tribun pada Selasa (20/9/2016). Terlihat pada satu di antara akun Facebook yang menayangkannya, video tersebut sudah ditonton sekitar 1,1 juta kali dan dibagikan hingga 50 ribu kali.

Tak jelas kapan dan di mana lokasi pengambilan video tersebut. Namun, jika mendengar logat oknum polisi dan nama pengendara yang ditilang, yakni Albert Silalahi, diduga lokasi kejadiannya di wilayah Sumatera.

Keaslian video ini juga belum terverifikasi, apakah oknum polisi yang terlihat dalam video benar-benar polisi asli atau bukan.

Dalam video berdurasi 1 menit 45 detik tersebut, si polisi sedang menilang pengendara berbaju putih. STNK motor sudah ada di tangan si polisi. Ia terang-terangan menanyakan berapa si pengendara mampu bayar. "Tapi, jangan diulangi," pesannya.

"Iya, Pak," timpal si pengendara yang lalu merogoh kantong celana bagian depan, mengeluarkan beberapa uang lembaran kertas.

Sebagian uang itu sempat jatuh dan si pengendara mencoba memungutnya. Si polisi langsung mengambil uang tersebut dari tangan si pengendara.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search