CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 20 September 2016

Video Dewasa Bikin Heboh, Ada Pelajar dan Ada Tentenya...

JawaPos.com - Kembali video tak pantas beredar lewat aplikasi Youtube bikin heboh. Kali ini video dewasa itu melibatkan seorang pelajar pria yang diduga asal Kota Manado bersama dengan seorang wanita yang jauh lebih tua dari sang oknum pelajar.

Bahkan wanita yang disebut dengan tante itu lebih pantas sebagi orang tua dari sang oknum pelajar.

Dilansir dari Fajar.co.id (Jawa Pos Group), wanita tersebut nampak tak seumuran pelajar, lebih tepatnya seperti ibu-ibu dengan menggunakan baju tanpa lengan.

Pemeran pria disebut sebagai pelajar karena mengenakan seragam putih sekolah. Sementara di bagian lengannya terlihat sebuah bedge sekolah yang tercantum sebuah sekolah swasta di Kota Manado.

Dalam video tersebut nampak wanita yang berada di atas pelajar tersebut mengenakan setelan dress bermotif abstrak hitam putih. Wanita tersebut juga memiliki rambut panjang serta nampak terurai dan terkesan berantakan.

Video Youtube tersebut memperlihatkan adegan layaknya hubungan suami istri. Tetapi hal tersebut dilakukan oleh seorang pelajar dan wanita yang lebih cocok dijadikan tantenya. Perbuatan yang menyimpang itu juga sempat diabadikan oleh teman-teman pelajar lelaki tersebut.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search