CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 19 Oktober 2016

Usai Bikin Heboh Dengan Baju Tak Sensitif Priyanka Angkat Bicara

Kapanlagi.com - Tentu semua masih ingat ketika Priyanka Chopra dihujat netizen lantaran tampil di cover majalah Conde Nest dengan baju yang tidak sensitif. Kala itu, Priyanka mengenakan baju bertuliskan "Refugee, Immigrant, Outsider, Traveller" yang dianggap tidak sensitif dengan isu yang terjadi di seluruh dunia.

Netizen menganggap Priyanka tidak memiliki simpati dan empati pada para pengungsi. Padahal, menurut para netizen, menjadi pengungsi bukanlah keinginan para pelaku. Berbeda dengan imigran yang niat pergi, pengungsi harus peri dari negara mereka agar mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

Lama diam, akhirnya Priyanka angkat bicara soal masalah tulisan tak sensitif di bajunya. Menurut mantan Miss World itu, netizen sudah salah paham dengan maksud utama dari tujuan tulisan itu.

Baju ini yang sudah bikin heboh, dan Priyanka minta maaf ©bollywoodlifeBaju ini yang sudah bikin heboh, dan Priyanka minta maaf ©bollywoodlife


"Mereka (Conde Nest) membuat t-Shirt itu secara khusus dan aku memakainya. Mereka bilang, tujuan tulisan ini adalah untuk menghilangkan xenophobia yang sekarang sedang terjadi di mana-mana dan jadi isu besar. Itu ide asli mereka," ungkap Priyanka seperti dilansir dari Bollywoodlife.

"Namun ternyata ide itu tidak tertangkap dengan sempurna oleh para pembaca dan juga netizen. Aku benar-benar minta maaf dari lubuk hati yang terdalam jika ada pihak yang merasa tersinggung dengan tulisan di bajuku. Sebenarnya, pihak majalah ingin memberikan sesuatu yang bagus," lanjut Priyanka.

Dengan mencoret tulisan Imigran, Pengungsi dan Orang Luar, Priyanka dan Conde Nest ingin menyamaratakan status semua orang yang sedang berada di luar negaranya. Anggap saja semuanya traveller, jadi harus diberikan perlakuan yang layak seperti turis.

Yang Ini Juga Tak Kalah Hot!!!

Pakai Baju Tak Sensitif Pada Pengungsi, Priyanka Dikecam Netizen
Sonam Kapoor: Akting Priyanka Chopra Lebih Baik Daripada Deepika
Mulut Pedas Abis, Seleb Ini Nggak Takut Punya Banyak Musuh
Hanya Pakai Sport Bra, Priyanka Chopra Tampil Super Hot
Ups! Gaun Priyanka Chopra di EMMY Awards Kembar Dengan Deepika

(kpl/phi)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search