CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 21 Desember 2016

7 Video Mannequin Challenge Selebriti Paling Heboh di 2016

Rabu, 21/12/2016 16:43 WIB

Hestianingsih - wolipop
Sudah mencoba tren mannequin challenge yang booming di 2016 ini bersama teman-teman? Bagi Anda yang belum tahu, mannequin challenge adalah salah satu tantangan yang tren di social media, di mana sekelompok orang harus berpose tanpa bergerak beberapa saat layaknya manekin. Anda diharuskan berakting seolah 'membeku' selama kamera menyoroti dan pergerakan sekecil apapun dilarang demi menghasilkan video mannequin challenge yang sempurna.

Tren ini pun menarik para selebriti untuk ikut juga tantangan mannequin challenge. Selebriti seperti Blac Chyna hingga Taylor Swift melakukan tantangan dengan versinya sendiri-sendiri. Ini 10 video mannequin challenge selebriti paling heboh di 2016.

1. Blac Chyna

Tunangan Rob Kardashian ini membuat video mannequin challenge yang cukup unik. Sesaat sebelum melahirkan anak dari Rob, Blac masih menyempatkan mem-posting video seolah dia sedang lahiran. Kris Jenner dan Rob Kardashian juga tampak dalam video yang sudah ditonton lebih dari 12 juta kali itu. Ekspresi Blac yang total, menjadi daya tarik video ini.

2. Destiny's Child

Beyonce, Michelle Williams dan Kelly Rowland berkumpul kembali untuk melakukan mannequin challenge. Beyonce dan Michelle tampak sedang bermain bola karet, sementara Kelly berakting seolah akan memukul balon tersebut. Video ini jadi menarik karena selain menampilkan tiga penyanyi terkenal dalam satu video sekaligus, juga karena mereka seperti kembali ke masa kecil karena perekaman video dilakukan di kamar bermain anak.

3. Adele

Adele kerap menampilkan sisi jenakanya di Instagram, termasuk saat melakukan mannequin challenge. Bersama anggota band nya, Adele kompak memakai topi dan berakting seperti kawanan koboi yang sedang berpesta. Dalam video hitam-putih itu, Adele bertolak pinggang sambil tertawa lebar. Video yang ditonton lebih dari 1 juta kali ini diambil di sela-sela waktu istirahat gladi bersih tur Adele, 7 November 2016.

4. Hillary Clinton
Bisa dibilang ini salah satu video mannequin challenge selebriti paling epik. Jelang pilpres, Hillary beserta tim suksesnya, termasuk sang suami Bill Clinton dan musisi Jon Bon Jovi melakukan mannequin challenge di dalam jet pribadinya. Video berdurasi 59 menit yang diunggah di Twitter itu menampilkan sisi lain Hillary di balik sosoknya yang tegas dan tangguh. Ini juga menjadi cara cerdas Hillary untuk mendorong orang agar mau ikut pemungutan suara.

"Don't stand still. Vote today," tulis Hillary di caption video.

5. Erykah Badu

Video heboh mannequin challenge selebriti lainnya, di-posting penyanyi Erykah Badu saat menjadi host acara BET Soul Train Awards 2016. Bagaimana tidak heboh, video ini melibatkan hampir semua kru, tamu undangan, bintang tamu hingga pewarta foto untuk melakukan mannequin challenge di red carpet.

6. Taylor Swift
Pelantun lagu 'Shake It Off' ini membuat video yang sedang viral tersebut bersama 'geng' nya dan mem-posting-nya di Instagram, Jumat (25/11/2016). 'Syuting' dilakukan di sebuah pantai, dengan latar belakang ombak yang indah. Pantai tersebut tampak sepi sehingga membuat video terlihat dramatis.

Di akhir video, Taylor dan teman-temannya tiba-tiba berjoget dengan gerakan konyol. Seperti yang sudah bisa ditebak dari penyanyi 26 tahun ini, Taylor terlihat cuek memamerkan gaya berjogetnya yang jenaka seolah dia bukanlah seorang superstar. Video tersebut sudah dilihat lebih dari 4 juta kali.

7. Michelle Obama

[embedded content]

Ibu Negara paling 'gaul' Michelle Obama pun iku tren social media ini. Michelle mengajak para staf nya di White House untuk melakukan mannequin challenge. Michelle berpose santai dengan bergaya ala anak muda yang sedang selfie. Cool!

(hst/hst)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search