CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 21 Desember 2016

Heboh, Mobil Parkir di RS Gatoel Mojokerto Selama Satu Bulan, Siapakah Pemiliknya?

SURYA.co.id | MOJOKERTO - Sebuah mobil misterius menjadi perhatian petugas RS Gatoel Kota Mojokerto dan polisi Polres Mojokerto Kota.

Mobil yang diparkir di area dalam RS itu, sudah ada di sana sejak lebih dari sebulan lalu.

Mobil misterius itu sudah terparkir sejak 14 November lalu atau pada Senin malam.

Mobil itu diparkir di halaman depan RS Gatoel atau berada di depan gedung Instalasi Gawat Darurat (IGD).

Mobil itu jenis Nissan X Trail warna abu-abu. Plat nopol yang tertera di mobil adalah L 1799 EG.
Kondisi mobil memang sudah tak dipakai dalam waktu lama, karena keempat ban mobil sudah kempes. Kaca dan bodi mobil penuh debu.

Menurut penjelasan tukang parkir RS Gatoel, Yudi Purwanto (37), dia hanya tahu bahwa mobil itu sudah ada di parkiran RS itu sejak 14 November lalu. Hanya saja, dia dan petugas parkir lainnya tak hafal siapa pengemudi mobil itu.

"Saya dan teman-teman tak hafal, karena banyak orang yang memarkir mobil di RS," ujarnya kepada Surya (TRIBUNnews.com Network), Selasa (21/12/2066).

Dia mengaku baru menyadari keberadaan mobil itu setelah seminggu diparkir di halaman depan RS.

Dia lalu menanyakan hal ini pada teman-teman parkir, namun tak ada yang tahu siapa pemiliknya. Makanya, dia melaporkan hal ini pada manajemen RS Gatoel.
"Kami hanya membiarkan mobil itu di parkiran," katanya.

Sedangkan Humas RS Gatoel, Aini menambahkan, setelah diparkir selama hampir tiga minggu atau sekira 19 Desember kemarin, ada seseorang yang datang untuk mengambil mobil itu.

Namun orang itu tak bisa mengambilnya, karena listrik pada aki sudah habis. Orang itu sempat bertanya pada tukang parkir, namun tak direspon serius karena saat itu banyak mobil yang diparkir.
"Tukang parkir tak sempat bertanya banyak pada orang itu karena sibuk mengatur parkir di halaman depan," paparnya kepada Surya (TRIBUNnews.com Network).

Keberadaan mobil misterius itu membuat polisi Polres Mojokerto Kota datang dan mengidentifikasi siapa pemilik mobil itu.

Tim reskrim Polres Mojokerto Kota dan tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification (INAFIS) lalu mengidentifikasi isi mobil itu.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok
LIKE Facebook Surya - http://facebook.com/SURYAonline
FOLLOW Twitter Surya - http://twitter.com/portalSURYA



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search