CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 28 Desember 2016

Berita Hari Ini : Heboh Penumpang Keluhkan Pilot Mabuk di Twitter, Citilink Akhirnya Angkat Bicara

Pengganti Pilot Diduga MabukPengganti Pilot Diduga Mabuk Copyright ©bbc

Heboh Penumpang Keluhkan Pilot Mabuk di Twitter, Citilink Akhirnya Angkat Bicara

Newsth.com – Penumpang pesawat Citilink QG-800 jurusan Surabaya – Jakarta mengeluhkan kondisi pilot mabuk yang bicara ngelantur melalui Twitter. Pihak Citilink akhirnya angkat bicara, begini penjelasannya.

Dirut Citilink, Albert Burhan membantah pilot mabuk saat hendak menerbangkan pesawat pukul 05.15 WIB. Albert mengatakan pilot yang diduga mabuk sudah dibawa ke klinik bandara dan hasilnya negatif, jadi sang pilot tidak dalam keadaan mabuk.

Albert mengaku tidak tahu kenapa pilot itu berbicara ngelantur pada para penumpang. Albert menyebut pihaknya akan melakukan tes lebih lanjut.

Akibat insiden pilot mabuk di Bandara Juanda itu, para penumpang langsung turun dari pesawat. Mereka menunggu pilot diduga mabuk itu di area parkir pesawat, tapi pilot yang ditunggu tak kunjung datang.

Hingga akhirnya pihak Citilink mengganti pilot penerbangan QG-800. Langkah tersebut diambil supaya jadwal penerbangan tidak tertunda lebih lama lagi. Pilot pengganti yang dikerumuni penumpang memastikan bahwa dia dalam keadaan sehat.

Pesawat Citilink QG-800 awalnya dijadwalkan berangkat sekitar oukul 06.30 WIB dari bandara Juanda Surabaya dan mendarat sekitar pukul 07.45 WIB di Jakarta. Akibat insiden tersebut penerbangan tertunda sekitar satu jam.

Sebelumnya seorang netizen mengunggah video ke Twitter pada Rabu pagi 28 Desember 2016. Netter tersebut menggunakan akun @htsubiyantoro.

Pengganti Pilot Diduga MabukPengganti Pilot Diduga Mabuk Copyright ©bbc

Melalui akun Twitter-nya, Hendro T Subiyanti berkicau sebuah insiden terjadi di pesawat Citilink QG 800 Sub-CGK. Hendro menyebut pilotnya mabuk dan ngomong ngelantur sebelum take off. Hendro juga menyebut penumpang disuruh turun.

Dugaan pilot mabuk menurut akun tersebut adalah berdasakan suara pilot yang kedengarannya ngelantur saat memberikan pengumuman. Pengumuman itu membuat seluruh penumpang bingung.

Dalam video yang diunggah Hendro ke Twitter terlihat beberapa penumpang berdiri dan berbicara pada awak kabin. Pramugari kemudian  berusaha menenangkan para penumpang yang kebingunan. Pramugari meminta penumpang untuk duduk, tetap tenang dan menunggu dalam pesawat.

Baca Juga : Ini Alasan Hastag #Guepilihaniessandi Tiba-tiba Jadi Trending Topik Dalam Semalam



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search