CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 26 Desember 2016

Berita Hari Ini: Usai Heboh 'Lagu Om Telolet Om', Kini Muncul…

om-telolet-om

om-telolet-om

Copyright ©solopos

Munculnya Goyang Telolet Usai Lagu Om Telolet Om!

Smeaker.com'Om Telolet Om' istilah kata tersebut dalam beberapa bulan ini sedang menghebohkan Indonesia. Bukan hanya itu ternyata kini juga muncul lagu Goyang Telolet. Ini merupakan berita baru yang muncul setelah om telolet om yang membuat heboh dimedia sosial.

Goyang telolet ini sendiri merupakan imbas dari lagi ngetrennya Om Telolet Om. Pembuat lagu ini yang tak lain dan tak bukan ialah pencipta lagu terkenal Jul Bahar yang merupakan kakak kandung dari pedangdut Indonesia Anisa Bahar. Ia mengatakan bahwa ia merasa tertantang untuk menciptakan lagu ini. Dengan terciptanya lagu ini akan menambah ramai dunia industri musik Indonesia, karena om telolet om ini lagi ngetren di kalangan masyarakat.

om telolet om

om telolet om

Copyright ©solopos

Jul Bahar sendiri sendiri sangat terinspirasi dengan adanya kehebohan om telolet om ini. Ini merupakan momen yang sangat tepat untuk dia mencipkan lagu Goyang Telolet karena masyarakat sendiri sangat terhibur dengan adanya fenomena ini. Itulah ungkapan yang dilontarkan oleh Jul Bahar saat ditemui di Senayan, Jakarta hari Jum'at 23 Desember 2016. Fenomena ini membuat banyak orang menjadi kretif terutama anak-anak muda Indonesia saat ini.

Banyak komentar yang turut hadir bersamaan dengan datangnya fenomena om telolet om yang tenar beberapa bulan yang lalu. Mereka yang berkomentar bukan hanya dari kalangan masyrakat biasa, namun bahkan banyak dari kalan artis, tokoh politik, klub besar sepak bola, dan para atlet terkenal pun juga meramaikan fenomena ini. Munculnya goyang telolet ini yang istilahnya ikut berkreasi dalam fenomena sebelumnya sangat mendapat apresiasi atau dukungan salah satunya adalah artis Indonesia Carmelita Babyta. Dia sendiri juga yang dipercaya oleh penciptanya Jul Bahar membawakan lagu tersebut.

Banyak sekali sebenarnya kreatifitas anak bangsa Indonesia yang dapat dikembangkan. Tidak perlu pintar sebenarnya untuk mewujudkan kretifitas anak-anak negeri ini hanya cukup membuat kegiatan yang berbeda, lucu ataupun unik dan mengunggahnya ke media sosial. Dengan itu saja sebenarnya dapat membuat kretifitas anak muda dapat dilihat oleh banyak masyarakat luas. Seperti halnya Om Telolet Om  ini yang semula hanya keisengan anak-anak untuk merekam bunyi klakson yang berfariasi dan unik. Yang membuat heboh bahkan sampai ke dunia Internasional.

baca lain Sukses Jadi Trending Topik Dunia, Menhub Bakal Gelar Kompetisi Klakson Bus 'Om Telolet Om'!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search