CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 22 Desember 2016

Berita Heboh: Ahmad Dhani Tunjuk Farhat Abbas Sebagai Pengacaranya

Ahmad Dhani Tunjuk Farhat Abbas Sebagai Pengacaranya

Omediapc.com – Jakarta, Kasus penghinaan Presiden yang melibatkan musisi Ahmad Dhani kini berlangsung seru, pasalnya suami mulan jameelah ini menggandeng mantan seterunya dulu, Farhat Abbas sebagai pengacaranya untuk mendampingi sebagai penasihat hukum.

Ahmad Dhani terjerat kasus penghinaan Presiden saat memberi orasi di Aksi 4 November silam, dalam kesepakatan sebagai klien dan kuasa hukum, mereka kini mengaku sudah tidak lagi menyimpan dendam atas kejadian dimasa lalu.

"Masalah saya (Dhani) dan Farhat Abbas sudah selesai di kasus hukum dan sudah tidak ada pertikaian," kata pentolan band Dewa 19 ini di Jakarta, Selasa 20/12/16.

Sementara itu Farhat mengatakan, "Saya bilang ke Mas Dhani, diusahakan pelapor mencabut laporan jangan sampai jadi terdakwa. Saya pernah jadi terdakwa, proses hukum itu tidak semudah yang dibayangkan."

Pengacara sekaligus mantan suami aktris Nia Daniaty ini juga menjelaskan, kasus yang menimpa "rekan barunya" ini jangan sampai statusnya naik menjadi terdakwa dalam kasus penghinaan simbol negara, karena posisi terdakwa tidaklah mengenakan dan akan sangat memberatkan bagi Ahmad Dhani jika duduk dalam persidangan sebagai terdakwa.

Menanggapi masalah damainya bersama Dhani, Farhat mengaku "Kalau diikuti dendam bisa saja saya masih dendam. Kalau mau hidup damai tapi 'masih' ada rasa kebencian, hati masih sakit buat apa?" pungkasnya.

Ahmad Dhani Farhat Abbas Kasus Penghinaan Presiden

author

Berbagi tips dan informasi di media internet semoga bermanfaat untuk umat, khairunnas anfa'uhum linnas


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search