CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 22 Desember 2016

Heboh, Bocah 11 Tahun Ini Buka Klinik Curhat

bocah

Jalaon.com – Curhat atau mencurahkan masalah serius biasanya curhat ke seseorang yang mengerti atau yang lebih dewasa. Tapi,berbeda dengan bocah asal New York ini yang gegerkan publik karena membuka jasa curhat. Dilansir dari wowkeren Bocah bernama Ciro Ortiz ini telah membuka "klinik curhat" di sebuah stasiun kereta api di New York.

Ciro menawarkan jasa curhat serta nasihat selama 5 menit dengan biaya sebesar USD 2 atau sekitar Rp 27 ribu saja. Setiap hari minggu, ia akan membuka kliniknya di stasiun Bedford L selama dua jam dengan hanya dua kursi dan satu meja serta kertas karton bertuliskan "nasehat pribadi untuk USD 2".

Percaya atau tidak, namun ada saja orang yang berhenti dan meminta nasehat kepada bocah itu. Biasanya para pelanggan akan menanyakan berbagai hal, dari masalah pribadi, percintaan, karir hingga Donald Trump. Meski masih kecil, ia berusaha menjawab pertanyaan-pertanyaan dan curhatan itu sebaik mungkin.

"Aku tak menghasilkan banyak uang. Lalu pada suatu malam ia mulai terinspirasi untuk mencari uang untuk dirinya sendiri," ungkap sang ayah, Adam. "Aku sangat mendukungnya dan hari berikutnya ia membuka lapak di jalanan Williamsburg. Pada hari yang baik, dia bahkan bisa menghasilkan uang sebanyak USD 50 (sekitar Rp 670 ribu)."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search