CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 17 Oktober 2016

Foto Ariel Tatum No Make Up Berlibur di Pantai Kembali Bikin Heboh, Ukuran Dada Bikin Netter ...

Ariel TatumAriel Tatum

Foto Ariel Tatum No Make Up Berlibur di Pantai Kembali Bikin Heboh, Ukuran Dada Bikin Netter Salah Paham !

Newsth.com – Kalian semua pasti sudah pada kenalkan sama aktris cantik yang mempunyai wajah cantik, Ariel Tatum. Tak hanya mempunyai wajah cantik namun dara kelahiran 8 November 1996 ini juga dianugerahi bentuk tubuh yang seksi bak biola Spanyol.

Jika biasanya kalian semua lebih sering melihat wajah Ariel Tatum yang penuh dengan polesan make up saat tampil dilayar televisi kalian. Namun belakangan ini sempat beredar foto Ariel yang tanpa menggunakan make up. Hemmm kira-kira Ariel Tatum masih terlihat cantik tidak ya???

Ternyata akun @lambenyiyir berhasil memposting foto Ariel Tatum yang dia dapat dari salah satu netizen. Dalam foto yang diunggah oleh akun tersebut terlihat jelas jika aktris cantik yang pernah dikabarkan dekat dengan Al Ghazali ini tengah berpose disebuah gubug ditemani dengan salah satu penggemarnya.

Saat itu Ariel Tatum tengah menikmati waktu berliburnya disebuat pantai. Dalam foto itupun riasan wajah Ariel terlihat sederhana dengan rambut panjangnya yang di sanggul ditambah dengan pakaian yang sedikit terbuka pada bagian dadanya.

instagramSetelah melihat foto itu para netizen berpendapat jika Ariel Tatum masih terlihat cantik meskipun tidak menggunakan make up. Jadi sudah tidak heran jika gadis yang masih berusia 20 tahun itupun langsung mendapatkan banyak pujian dari para netizen.

Meskipun demikian tidak sedikit netizen yang berpendapat jika wajah yang dimiliki Ariel Tatum sudah tidak alami karena beberapa waktu lalu Ariel sempat melakukan operasi plastik pada bagian pipi dan dagunya.

Tak hanya itu banyak netizen yang malah fokus pada bagian dada Ariel Tatum. Menurut mereka bagian tubuh Ariel itu terlihat tidak sebesar seperti biasanya sehingga mereka mengeluarkan pemikiran jika selama ini Ariel Tatum telah memakai semacam busa untuk membuat dadanya terlihat lebih besar.

"Dek tatum tetep syanteekkk sehh.. tapi tuh yang jendul jendul di depan kemane yeww?? Kok jadi datar gitu???,"lontar netizen yang merasa penasaran. "ternyata yang selma ini kliatannya menonjol itu busa ya," imbuh lainnya.

baca juga

Ariel Tatum Ungkap Tragedi Mengerikan Yang Membuat Bibirnya Bisa Seksi Seperti Saat Ini !



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search