CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 17 Oktober 2016

Nikita Mirzani Topless Bareng Anak, Netter Kembali Heboh!

nikita-mirzaninikita mirzani

Nikita Mirzani yang kerap dikenal dengan sosok mamah muda dan juga sangat sensasional. Belum lama ini dirinya kembali menarik perhatian netter.

Kali ini dia membuat netter gagal fokus, lantaran Nikita telah memposting sebuah foto menggoda mata kedalam akun Instagram miliknya tersebut.

Didalam foto yang di unggah Nikita Mirzani itu, dirinya tampil tanpa mengenakan busana didalam bathub dengan bagian pribadi dari Niki tertutup oleh sang anak.

Tak lama setelah foto itu dirilis, netizen langsung menghampiri dan mengeluarkan berbagai macam komentarnya. Tak pela jika foto yang di unggah Niki tersebut mendapat banyak respon negatif dari netizen.

nikita-mirzani-tanpa-busana-bersama-sang-anaknikita mirzani tanpa busana bersama sang anak

baca juga: Gebet Suami Orang, Nikita Mirzani di Tuding "Perusak Hubungan"


"Kalo aku positif thinking aja,itu yg moto baby sitter nya. Cuma kalo boleh usul,biasain deh @nikitamirzanmawardi dari kecil kalo anak cwo ga mandi bareng cwe meskipun itu ibu kandungnya sendiri. Jd si anak ga liat bagian pribadi wanita," komentar dari I.yulianti.

"Maksimal usia 2 tahun untuk anak laki laki mandi bareng sama ibunya (perempuan). Karena otak anak usia itu sangat jelas merekam apapun yang dia lihat dan dia alamin.

Meski sama ibu kandungnya sendiri, sebaiknya JANGAN ! Bisa cepet tua (wajah dan pikiran) sebelum waktunya," akun Preloved.hilya memberi nasehat.

Tak semua hujatan dan kritkan, Nikita Mirzani juga mendapat sejumlah nasehat dari banyak netter.

Sementara itu, Al merupakan anak kedua Nikita dari pernikahannya dengan Sajad Ukra. Belakangan ini Niki memang gencar di perbincangkan, dari mulai video dirinya mandi, sampai yang terbaru dia berselingkuh dengan suami Nafa Urbach.

Meski demikian, Nikita Mirzani tak merasa kapok, bahkan dirinya kembali menantang para netizen untuk membulinya.

loading...

loading...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search