CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 28 Desember 2016

Bikin Heboh, Penampakan Boy Anak Jalanan Kena Tilang Polantas Makassar Ini Jadi Perbincangan

Boy Anak Jalanan DitilangCopyright ©Instagram/polisi_indonesia

Bikin Heboh, Penampakan Boy Anak Jalanan Kena Tilang Polantas Makassar Ini Jadi Perbincangan

Newsth.com – Boy Anak Jalanan masih menjadi perbincangan hangat netizen. Setelah kasus kecelakaan yang membuat pemeran Boy di sinetron AJ meninggal, kini netizen dihebohkan dengan Boy yang ditilang Polantas Makassar.

Anggota Satlantas Polrestabes Makassar yang menilang Boy Anak Jalanan adalah Aiptu Guritno. Cerita lucu penilangan ini diunggah ke akun Instagram @polisi_indonesia pada 27 Desember 2016.

Dalam postingan tersebut disebutkan Aiptu Guritno menilang pengendara bentor yang melawan arus. Tapi saat dimintai kelengkapan berkendara, pengendara bentor itu justru menunjukan SIM C Palsu.

"Angg. Sat Lantas Polrestabes Makassar (Aiptu Guritno ) Melakukan penindakan berupa tilang kepada pengendara Bentor yg melawan arus. Setelah kelengkapan diperiksa ybs malah memperlihatkan sim palsu."  tulis akun tersebut.

Postingan tersebut menampilkan dua foto yang digabungkan menjadi satu. Dalam foto itu terlihat SIM palsu diperlihatkan dari sisi depan dan belakang. Terlihat pula Aiptu Guritno yang tengah mengeluarkan surat tilang untuk pengendara bentor.

Dalam SIM C palsu itu terpampang foto Boy Anak Jalanan alias Stefan William. Pada SIM palsu bagian atas tertera pula poster lama sinetron Anak Jalanan dimana Boy (Stefan William) ada diatas motor dengan lawan mainnya Reva (Natasha Willona).

Boy Anak Jalanan DitilangCopyright ©Instagram/polisi_indonesia

Tidak hanya menggunakan foto dan nama Boy Anak Jalanan saja. Data pada SIM palsu itu semuanya juga dikarang.

Alamat yang tertera pada SIM tersebut adalah di Jl Terpadu rt011/02 Kec Bungur – Jakarta Timur. Kemudian pada pekerjaan tertulis adalah artis.

Postingan itu sukses membuat netizen tertawa melihatnya. Postingan lucu itupun mendapat beragam komentar dari netizen. Istri Stefan William, Celine Evangelista juga mengomentari postingan tersebut.

"Ahahahaha yaampun" tulis @celine_evangelista.

Berikut beragam komentar netizen setelah melihat  postingan kejadian lucu itu.

"Cetak SIM nya dimana ya….lucu lucu lucu" tulis akun @daduksaputra.

"Boy hidup lagi Hahaha" komentar akun @restimustika515.

"Asli nggawe ngakak…. Waduke kaku isshhh…" tulis akun @mlkm_luqitta.

Baca Juga :  Hottest Of The Week : Anak Jalanan Ditinggal Stefan William, Misteri Peselingkuhan Suami Olla Ramlan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search