CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 29 Desember 2016

Blusukan ke Rusun Marunda, Gadis Ahok bikin heboh

Reporter : Eko Prasetya | Rabu, 28 Desember 2016 23:34

Merdeka.com - Puluhan wanita yang tergabung dalam Gerakan Aksi Srikandi Coblos Ahok (Gadis Ahok) mendatangi warga di Rusun Marunda Cluster B lantai 1 RT 06 RW 11, Cilincing, Jakarta Utara. Kedatangan Gadis Ahok yang mengenakan kaos putih ini pun menyedot perhatian para penghuni rusun.

Dapatkan diskon Rp 300,000 untuk tiket libur Natal & Tahun baru-muSejumlah warga terlihat heboh mengabadikan kedatangan Gadis Ahok dengan kamera handphone-nya. Selain ingin melihat kehidupan warga rusun, Gadis Ahok juga mengingatkan pentingnya kebersihan.

Gadis Ahok istimewa

"Jadi kita hari ini sosialisasi datangi warga. Kita mensosialisasikan kebersihan diri dan hidup kita. Tadi berdialog gimana kesan-kesannya hidup di rusun," kata juru bicara Gadis Ahok Dee Adnan dalam siaran pers yang diterima, Rabu (28/12).

Di hadapan warga, Dee mengatakan setiap individu memiliki tanggungjawab menyangkut kebersihan lingkungan. Dari mulai membuang sampah pada tempatnya dan terutama kebersihan badan sehingga tidak bergantung kepada pemerintah.

"Mereka senang banget tinggal di rusun, yang tadinya tinggal di wilayah yang tidak layak. Kita harus sadar kebersihan itu penting, karena resik bersih dan apik dimulai dari diri kita. Bisa mulai dari lingkungan kita kan," ujar Dee.

Tia, salah satu warga rusun mengaku senang atas kedatangan Gadis Ahok. Apa lagi, Gadis Ahok membagikan beberapa peralatan mandi kepada warga. Namun dia juga meminta langkah nyata pemerintah kota untuk menyediakan pembuangan sampah lebih banyak lagi di rusun.

"Senang sih (ada Gadis Ahok), langsung nyata kan bisa dapat bantuan sikat gigi, sabun. Ya ini lumayan berasa juga kalau beli. Ya cuma kalau bisa banyakin tempat sampah. Maklum di rusun kan orangnya banyak terus ada subsidilah peralatan kebersihan," pungkas Tia.

[eko]

Rekomendasi Pilihan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search