CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 28 Desember 2016

FOTO: Ucapkan Ulang Tahun untuk Bilqis, Instagram Raffi-Nagita Heboh

JAKARTA - Isu adanya hubungan spesial Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali mencuat. Bagaimana tidak, sebuah foto ucapan ulang tahun untuk Bilqis yang diunggah di akun Instagram Raffi dan Nagita Slavina justru disambut dengan cacian dan debat dari netizen.

Di foto yang diberi caption "Selamat ulang tahun Bilqis Khumairah Razak ... jadi anak solehah, pinter, sayang sama semuanya, banyak rezekinya dan panjang umurnya yaaa 🎉🎁🎈❤️" itu, netizen justru keheranan. Pasalnya, tidak banyak ucapan ulang tahun yang diucapkan akun Raffi dan Gigi tersebut, namun salah satu ucapan justru tertuju untuk keluarga Ayu.

"WARAS FI?" ucap banyak netizen.

Banyak yang bertanya-tanya siapa yang mengunggah foto tersebut, mengingat keluarga Raffi yang tengah liburan dan jarang mengunggah foto liburan keluarga.

"Waras aa, dari pada upload foto nya anaknya si depok mending aa upload kebersamaan aa sama istri dan embull," tulis @ndutsnadia.

"Tebak yg post rafi atau gigi ya?????!" seperti ditulis @arkananta0514.

Beberapa orang tampak berusaha menenangkan suasana. Memang, akun Instagram tersebut adalah milik Raffi dan Gigi, sehingga banyak yang mengira bahwa ucapan ini telah diketahui Gigi sebelumnya.

"Pada heboh semua kalo aa afi upload yang berhubungan sama ATT, positif tingking ajah lah ini IG berdua sama mba gigi ya pasti mba gigi tau , kalo gak suka sama keluarga Rans yaudah mnding diem ajah," tulis @anishaeby16.

(ful)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search