CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 28 Desember 2016

Heboh Beredar Video Kim Sae Rom Mabuk dan Tendang Suami

Memutuskan bercerai, malah beredar video Kim Sae Rom melakukan kekerasan fisik ke Lee Chan Oh.

WowKeren.com - Baru menjalani pernikahan selama 1 tahun 4 bulan, Kim Sae Rom dan koki Lee Chan Oh mengejutkan publik dengan mengumumkan bercerai. Menurut agensi, Sae Rom sudah menandatangani surat perceraian dengan sang suami.

Publik pun dikejutkan dengan video yang beredar terkait rumah tangga Kim Sae Rom dan Lee Chan Oh. Dalam video tersebut, tampak seorang wanita duduk santai di pangkuan Lee Chan Oh di sebuah restoran.

[embedded content]

Video ini diduga menjadi penyebab Sae Rom-Chan Oh memutuskan bercerai. Tak cukup hanya dengan itu, netter kembali dikejutkan dengan video Kim Sae Rom saat sedang mabuk dan melakukan kekerasan fisik pada suaminya itu.

Di video tersebut, Sae Rom dengan jelas menendang tubuh Chan Oh yang sudah tersungkur di lantai. Sedangkan koki acara "Take Care Of My Fridge" tersebut tetap merekam aksi sang istri.

[embedded content]

Sementara itu, kabarnya video ini direkam sebelum adanya dugaan perselingkuhan Chan Oh. Sumber juga mengungkap kalau ini bukan pertama kalinya Sae Rom melakukan hal tersebut. Menurutnya, model dan aktris itu memang selalu melakukan kekerasan fisik saat mabuk. (wk/kr)

loading...

loading...

Berita Kim Sae Rom terkait :
Akhir Tahun, Pasangan Selebriti Korea Ini Malah Sepakat Cerai
Lihat berita terbaru Kim Sae Rom ...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search