CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 21 Desember 2016

Heboh Di FB, Penampakan Hewan Atau Makhluk Raksasa Terdampar Di Pantai Muriwai Selandia ...

Heboh Di FB, Penampakan Hewan Atau Makhluk Raksasa Terdampar Di Pantai Muriwai Selandia Baru Ini Bikin Penasaran !Copyright ©Youtube

Heboh Di FB, Penampakan Hewan Atau Makhluk Raksasa Terdampar Di Pantai Muriwai Selandia Baru Ini Bikin Penasaran !

Indowarta.com – Ada objek aneh yang terlihat di Pantai Selandia Baru. Seorang netizen, Melissa Doubleday, memfoto kemudian mengunggahnya ke media sosial FB miliknya. Sebagian netizen merasa kaget takjub dan tidak tahu objek yang menyerupai raksasa itu.

Dalam postingan di sebuah grup FB pada Sabtu, 10 Desember 2016 lalu Melissa bertanya  kalau dia hanya ingin tahu, apakah ada yang tahu apa yang difotonya itu, objek tersebut terdampar di Pantai Muriwai. Kemudian foto itu di share oleh ratusan netizen dan memancing berbagai komentar.

Berdasarkan foto yang telah diunggah oleh Melissa itu, bentuk objek tidak begitu jelas. Boleh dikatakan objek tersebut mirip dengan hewan raksasa dan misterius yang diselimuti oleh hewan-hewan kecil. Tetapi juga mirip dengan ular yang tertutu hewan-hewan aneh.

Heboh Di FB, Penampakan Hewan Atau Makhluk Raksasa Terdampar Di Pantai Muriwai Selandia Baru Ini Bikin Penasaran !Copyright ©centralcoastbiodiversity.org

Sontak saja banyak respon beragam yang diberikan oleh netizen. Ada yang terpesona da nada yang mengira-ngira benda tersebut benda dari luar angkasa atau monster yang berasal dari kedalaman laut, tulis dari beberapa netizen. Ada juga dari mereka yang menjawab dengan melampirkan referensi.

Pemilik akun FB Nicola Sherlock menampilkan sebuah blog yang menyebut hewan bernama stalked barnacles atau goose neck barnacles. Postingan tersebut pada Maret 2015 memperlihatkan gambar yang memang mirip dengan penampakan foto yang telah di unggah oleh Melissa. Hanya ukurannya lebih kecil.

Pemilik akun Anniee Dickson juga memberikan komentar bahwa hewan tersebut dijadiikan makanan di Portugal. Sayangnya foto yang diberikan tidak terlalu mirip dengan foto yang diunggah oleh Melissa.

Kemudian di situs centralcoastbiodiversity.org yang dilampirkan oleh akun Karine Parent,objek menyeramkan itu diulas secara rinci disertai dengan foto. Hewan itu semajam gurita dengan ujung yang mirip dengan kerang yang menempel itu merupakan pelagic goose barnacle yang dalam bahasa aLatin dikenal dengan sebutan lepas anatifera.

Menurut situs tersebut, goose barnacle dan goose neck barnacle berbeda. Bentuk kedua hewan itu hampir sama, jadi yang di foto Melissa itu adalah goose barnacle. Tubuh dan tangkainya bisa tumbuh sepanjang 15 cm, bahkan bisa tumbuh hingga 80 cm. sedangkan kepalanya memiliki ukuran 5-7 cm.

Keterangan itu sesuai dengan kondisi objek yang diunggah oleh Melissa ke FB. Terlihat hewan-hewan kecil yang menempel, menjuntai dan menyelimuti benda besar sehingga mirip dengan raksasa yang menyeramkan. Bahkan keanehgan obyek raksasa itu juga diberitakan oleh media-media besar.

Baca Juga Berita Terkini: ISIS Klaim Teror Truk Tabrak Pasar Natal di Berlin !



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search