CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 29 Desember 2016

Heboh di Status FB Sebut Kuliah di ITB Haram Karena Lambang Kampus Bergambar Dewa ...

Status FB Netter Sebut Kuliah di ITB HaramCopyright ©Twitter/gilbhas

Heboh di Status FB Sebut Kuliah di ITB Haram Karena Lambang Kampus Bergambar Dewa Ganesha, Serius ?

Newsth.com – Warga FB kembali dihebohkan dengan postingan status seorang netter. Status tersebut mendadak heboh karena sebut kuliah di ITB haram.

Netter tersebut menyebut alasan dia mengatakan haram adalah lambang kampus bergambar Dewa Ganesha. Status Facebook tersebut diberi judul "Haram Hukumnya Kuliah di ITB".

Status FB tersebut sudah di capture dan diunggah ke media sosial Twitter. Asembari mengunggah status Facebook sesorang yang menyebut kuliah di ITB haram, akun @gilbhas juga menyertakan caption.

Menurut Gilang Bhaskara di caption tersebut, kemungkinan ada yang mau kuliah di ITB tapi tidak diterima. Itulah sebabnya dia membuat gosip ITB haram.

Dari foto yang beredar di dunia maya, akun FB itu menyebut mahasiswa atau mahasiswi yang menuntut ilmu di ITB menjadi pintar tapi menibanya tidak dari Allah. Akun tersebut juga menyebut mereka semua sama seperti menimba ilmu dari Dewa Ganesha.

Pembuat status itu juga mengajak untuk meninggalkan ilmu yang sia-sia. Dari foto status FB kontroversial tersebut identitas pembuat satus tidak terlihat alias ditutupi. Gilang Bhaskara pengunggah foto itu mengaku sengaja menutupi identitas pembuat status agar orangnya tidak dibully.

Status FB Netter Sebut Kuliah di ITB HaramCopyright ©Twitter/gilbhas

Status FB kontroversial itu mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak netizen yang menganggap postingan itu lucu karena masih saja percaya dengan hal-hal seperti itu. Berikut beberapa komentar netizen setelah melihat foto status Facebook itu.

"ya ampun 2016 udah mo abes masih ada aja kek gini" komentar seorang netter dengan akun @lliiyyaa.

"Kocak ini! ketawain aja, ngga perlu diseriusin" sahut akun @akunfasha.

"Sekalian aja jgn kuliah di ui karna ui lambangnya kuning. Kuning. Matahari. Sama aja mereka menyembah matahari" tulis akun @firdhashfr.

"demi dewa" sebut netter lain dengan aku @Madey_rcc.

"om ya ampun om" sahut @MeiiPurnamasari.

Baca Juga : Viral di FB, Video Bocah dan Ibunya Nangis 'Sesenggukan' Baper Stefan William Boy Anak Jalanan Meninggal Dunia



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search