CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 06 Desember 2016

Heboh, Foto Hot Kathy Indera 'Anak Jalanan' Diduga Tak Pakai Daleman Bikin Mata Lelaki Tak ...

Heboh, Foto Hot Kathy Indera 'Anak Jalanan' Diduga Tak Pakai Daleman Bikin Mata Lelaki Tak Mau Berkedip !©instagram/kathyindera

Heboh, Foto Hot Kathy Indera 'Anak Jalanan' Diduga Tak Pakai Daleman Bikin Mata Lelaki Tak Mau Berkedip !

smeaker.com – Setelah beberapa waktu lalu namany mencuat dihadapan publik karena video yang memperlihatkan dirinya dan para pemain sinetron Anak Jalanan lainnya sedang menghujat seseorang yang diduga adalah Natasha Willona itu kini Kathy Indera muncul dengan berita yang sedikit memanas.

Apalagi sebelumnya Kathy sempat mengaku bahwa dirinya mendapat kekerasan dari ibunda Natasha Willona. Bahkan Kathy juga menceritakan tentang perbuatan ibunda Natasha kepada dirinya.

Tetapi seiring berjalannya waktu, pemeran Melly dalam sinetron Anak Jalanan ini pun telah menggelar jumpa pers dengan didampingi ibunda Natasha Willona. Ia juga meminta maaf kepada Willona dan juga ibundanya. Saat ini hubungan diantara keduanya yang sempat merenggang pun kini sudah terlihat sangat membaik.

Heboh, Foto Hot Kathy Indera 'Anak Jalanan' Diduga Tak Pakai Daleman Bikin Mata Lelaki Tak Mau Berkedip !©instagram/kathyindera

Namun kabar berikut yang sebelumnya saya katakan sedikit memanas ini adalah Kathy yang kerap memposting beberap foto sensualnya di akun instagram miliknya. Dan ternyata, Kathy bukan hanya sibuk didunia akting saja lho, Kathy juga merupakan seorang model. Tak heran lagi jika Kathy kerap berpose yang terbilang sedikit "Hot di beberapa foto yang sering ia unggah di akun instagram miliknya.

Dalam sejumlah foto, beberapa kali Kathy Indera juga berpose memamerkan lekuk tubuhnya yang terbilang cukup aduhai ini. Bagaimana tak aduhai, para lelaki pun jika melihat pose-pose Kathy hanya bisa melongo saja.

Kathy juga bisa dibilang sangat ahli dalam berpose di depan kamera. Hal tersebut bisa dilihat dari beberap foro yang sering diunggah Kathy di akun instagramnya.

Heboh, Foto Hot Kathy Indera 'Anak Jalanan' Diduga Tak Pakai Daleman Bikin Mata Lelaki Tak Mau Berkedip !©instagram/kathyindera

Seperti baru-baru ini Kathy yang tengah mempromosikan sebuah produk yang saat itu ia kenakan. Dalam potret tersebut, Kathy terlihat sangat seksi lho. Bagaimana tidak, dalam foto tersebut terlihat Kathy hanya mengenakan 'tangtop'dan jaket yang sedikit terbuka di bagian pundaknya. Bahkan foto tersebut membuat netizen salah fokus.

Tak mendapat pujian, justru foto tersebut menuai cibiran dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang heboh dengan penampilan Kathy. Bahkan netizen pun menganggap Kathy saat itu tak mengenakan 'bra'. Namun setelah beberap menit diunggah, foto ini pun langsung mendapat like sebanyak 10 ribu lebih. Tampaknya tak sedikit yang menyukai foto tersebut. Lalu anda bagaimana ?

Baca Juga

Kathy Indera Sedih Tak Bisa Hadiri Pernikahan Stefan William, Netizen Cibir Sedih Ditinggal Nikah ?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search