CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 26 Desember 2016

Heboh Foto Jamal Mirdad Dengan Gadis Muda Berjilbab, Naysila Mirdad Angkat Bicara

Sejak bercerai dari Lydia Kandou pada 2013 lalu, aktor kawakan Jamal Mirda resmi menyandang status duda. Tak pernah terlihat menggandeng wanita lagi, kini artis sekaligus politikus tersebut kembali dengan kabar telah memiliki pendamping baru seorang wanita muda berjilbab.  Hal tersebut terlihat dari sebuah foto yang belum lama ini beredar.

Naysila Mirdad Inginkan Kedua Orang Tuanya Rujuk – okezone.com

Dalam foto tersebut, ayah Nana Mirdad itu tampak berfoto selfie dengan seorang wanita cantik berjilbab yang usianya kelihatan masih muda.  Namun kabar kedekatan Jamal dengan wanita berjilbab tersebut langsung dibantah oleh putrinya, Naysila Mirdad. Nay mengatakan jika wanita yang bersama ayahnya adalah sepupunya alias putri dari adik Jamal sendiri.

Heboh Foto Jamal Mirdad Dengan Gadis Muda Berjilbab, Naysila Mirdad Angkat Bicara

"Iya itu sepupu aku kok. Anak dari adik papa ku," kata Nay saat dimintai konfirmasi oleh akun gosip @Lambe_turah. "Iya, monggo di klarifikasi… Makasih minceu." Membaca konfirmasi langsung dari Nay ini pun membuat netizen ikut tenang. Selain itu banyak pula dari mereka yang salut dan memberikan acungan jempol pada bintang sinetron 28 tahun ini karena bersedia mengklarifikasi isu miring terkait ayahnya.

"Jwb nya santai dan sopan,salut buat nay," komentar salah seoran netizen. "Uunncchhh…sayang kakak Nay," tambah yang lain. "Kakak Naysila langsung jawab deh DM minceu kl berhubungan dgn papa nya hampir di salah Artikan gitu.. dia syg bgt sm papa nya soalnya," seru lainnya. Next



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search