CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 26 Desember 2016

Tak Kalah Heboh, Song Joong Ki Sampai Lakukan Hal Ini Lantaran Ngefans EXO ?

copyright©Instagram/songjoongkionly

Tak Kalah Heboh, Song Joong Ki Sampai Lakukan Hal Ini Lantaran Ngefans EXO ?

Newsth.com – Siapa yang tak mengenal aktor ganteng Song Joong Ki, yang kini semakin melejitkan namanya bak roket setelah mmebintangi drama Korea yang terbilang sangat sukses di pasaran yakni Descendants Of The Sun yang ia mainkan bersama lawan mainya Song Hye Kyo.

Menjadi seseorang yang terkenal dan banyak di idolakan oleh banyak orang bukan berati Joong Ki tak memiliki hal yang ia idolakan ataupun menyukai sebuah grub Idol. Berteman dekat dengan salah satu Grub Boyband terkenal di korea yakni D.O EXO ternyata Joong Ki adalah fansboy dari grub yang di naungi oleh SM Entertainmment tersebut.

Saking dekatnya mereka, bahkan bintang yang baru saja merampungkan film yang berjudul Battleship Island ini pernah di undang oleh D.O dalam premier filmnya yang berjudul Pure Love yang jua di bintangi oleh Kim So Hyun.

Sementara itu Song Joong Ki dan D.O EXO juga teman aktor lainnya membuat sebuah grub chat yang mana disitulah mereka saling mendukung satu sama lain mengenai karir dan pekerjaan yang kini mereka geluti masing masing.

Song Joong Kicopyright©KabarMaya

Kepeduliannya terhadap sesama telah di tunjukkan oleh Joong Ki kepada D.O serta grup EXO. Pria yang di kabarakn memiliki kedekatan dengan lawan mainnya di drama Descendants Of The Sun ini mengungkapkan jika dirinya adalah fans dari EXO, lewat sebuah tanda tangan dan juga greeting card.

Setelah bekerja keras kurang lebih selama 6 bulan Joong Ki dan ia mengaku jika film Battleship Island nya ini adalah prioritas utamanya di sela sela jadwalnya yang sangat padat, ia pun juga menjelaskan jika ini adalah proyek yang berarti besar baginya.

Usai merampungkan filmnya beberapa waktu lalu seorang staff meminta tanda tangan dari Song Joong Ki dan memberitahu jika dirinya adalah fans dari EXO. Mengetahui hal tersebut Joong Ki langsung mmeberikan tanda tangannya di atas gambar dirinya serta memberikan sepenggal kalimat pendek pada foto tersebut.

"EXO yang terbaik" tulis pesan Song Joong Ki. Melihat hal ini, Staff tersebut langsung mengunggah foto yang telah di tanda tangani oleh bintang Battleship Island tersebut dan ini menjadi bahan perbincangan di kalangan EXO-L.

Baca Juga !

Ups, Begini Hasil Ramalan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Ditahun 2017. Ada Pernikahan ?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search