CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Sabtu, 31 Desember 2016

HEBOH! Gali Sumur Bor, Warga Pinrang Temukan Semburan Gas

POJOKSULSEL.com, PINRANG – Warga Kampung Cora, Desa Padaelo Kecamatan Mattiro Bulu Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), dihebohkan dengan penemuan semburan gas di pekarangan rumah milik H Umar (52). Semburan gas bercampur air itu bahkan menyala saat disulut dengan korek api.

Penemuan semburan gas bercampur air itu berawal saat warga menggali sumur bor untuk menemukan air, Jumat (30/12/2016). Saat mencapai kedalaman sekitar 15 meter, yang keluar justru air bercampur gas. Air keluar bergelembung bersama dengan gas.

Mendapati semburan gas dari sumur bor yang digalinya, H Umar kemudian menyampaikan perihal tersebut ke warga lainnya serta langsung melaporkannya ke Unsur Muspika setempat. Setelah dilakukan pengetesan dengan cara dibakar dengan disaksikan unsur Muspika Kecamatan Mattiro Bulu, bisa diyakini jika air tersebut memang mengandung campuran gas.

"Sudah mi di tes Pak, dan memang terbakar ki. Kata Pak Camat dan Pak Koramil, nanti hari Selasa nanti baru ada tim dari Makassar yang ke lokasi untuk melakukan pengujian detil," tutur Ida, salah seorang kerabat pemilik rumah.

Kapolsek Mattiro Bulu AKP Suzandy Said, Sabtu (31/12/2016) siang, membenarkan adanya informasi penemuan yang menghebohkan tersebut.

"Benar ada, dan saya langsung ke TKP kemarin sore saat mendapatkan informasinya. Namun untuk kepastian masalah campuran gas-nya, itu tentu harus melalui uji coba laboratorium dari pihak berkompeten. Ini baru pembenaran secara kasat mata masyarakat umum," jelas Suzandy.

(junaedy/pojoksulsel)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search