CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 19 Oktober 2016

Bikin Heboh! Jokowi 'Berburu' Sepatu Harga Diskon di Manado

Presiden Jokowi saat berkeliling di Mall Manado Town Square, Selasa (18/10). (Twitter/Jokowi)

Arah - Kunjungan Presiden Jokowi ke Manado pada Selasa (18/10), menyisakan cerita menarik saat dirinya menyempatkan diri untuk berkeliling di salah satu Mall terbesar di kota itu.

Kedatangan Presiden ke Manado Town Square sempat membuat heboh pengunjung. Bahkan warga sekitar yang sudah tau akan kedatangan Presiden menyambut begitu antusias sejak iring-iringan Jokowi tiba.

Setibanya di Mall, Jokowi langsung berkeliling dibuntuti oleh pengunjung. Membludaknya pengunjung membuat Jokowi harus mendapatkan pengawalan yang cukup ketat. Meski demikian, sesekali Presiden melayani warga yang sekedar untuk minta berfoto bersama.

Disana Jokowi mampir di salah satu toko sepatu yang sedang menawarkan harga diskon. Ia pun membeli sepasang sepatu kulit berwarna hitam.

Moment tersebut sempat diabadikan dalam sebuah foto dan di unggah di akun Twitter resmi Jokowi. Dalam akun Twitternya, Presiden sempat mempromosikan sepatu buatan lokal yang menurutnyua tidak kalah bagus dari buatan luar negeri.

Kejadian Jokowi membeli sepatu diskon ini sempat menarik perhatian musisi sekaligus komposer Addie MS yang mengaku terharu melihat seorang Presiden membeli sepatu dengan harga diskon. Apalagi dalam sebuah foto yang tersebar di dunia maya, secara jelas terlihat harga diskon di toko tempat Jokowi membeli sepatu berkisar Rp.150.000-Rp.250.000.

Sebelumnya, pada pagi hingga siang harinya, Jokowi berkunjung ke Yahukimo, Papua, untuk meresmikan Bandara Nop Goliat Dekai serta mencanangkan BBM satu harga di Papua dan Papua Barat.

Setelah itu Jokowi dan rombongan langsung terbang ke Manado untuk menyerahkan sertifikat tanah secara simbolis kepada warga.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search