CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Sabtu, 31 Desember 2016

Heboh Isu Ayah Nikahi Cewek ABG, Putra Roy Marten Ungkap Fakta Ini

Berikut ungkapan Gibran Marten, putra Roy Marten terkait isu sang ayah yang digosipkan menikah dengan cewek berusia belasan tahun.

WowKeren.com - Isu yang menyebutkan jika menikahi perempuan muda berusia belasan tahun bernama Dini Indriani, membuat publik heboh. Sebagai anak, Gibran Marten pun sempat mengungkap sebuah fakta mengejutkan dari sang ibu, Anna Maria.

Ikut mengklarifikasi kabar tersebut, Gibran mengaku jika sang ibu pernah mengungkapkan isi hatinya. Menurut Gibran, Anna ternyata tidak mempermasalahkan foto mesra Roy dan Dini. Apalagi Anna mengaku jika Roy memang kerap digosipkan memiliki pujaan hati lain sedari muda.

"Dari mama sih enggak ada masalah. Enggak marah bahkan," ujar Gibran saat mendampingi Roy jumpa pers di kawasan Jakarta Selatan pada Jumat (30/12). "Dia lucu saja. Papa dari muda juga kan digosipinnya kayak gini. Jadi kayak enggak (ada ikatan pernikahan) lah. Apalagi lihat foto-fotonya juga biasa."

Sementara itu, keputusan Roy untuk memberikan klarifikasi lantaran sang istri memintanya. Anna rupanya tidak ingin gosip tersebut semakin berkembang. Hal itu pun diakui oleh Gibran.

"Mama paling bilang ke Papa tolong diklarifikasi saja. Karena keluarga besar mama sudah nanya," lanjut Gibran. "Karena yang tahu papa kan sebenarnya mama, yang setiap hari ketemu papa. Enggak ada masalah sih dari mama." (wk/kr)

Berita Roy Marten terkait :
Soal Kabar Roy Marten Nikahi Cewek ABG, Begini Reaksi Sang Istri
Gading dan Istri Ikut Terseret Razia Klub Malam, Begini Reaksi Roy Marten
Dini Indriani Ikut Bantah Isu Nikah, Roy Marten Minta Maaf ke Keluarga
Isu Mesra dengan Cewek ABG, Roy Marten: Saya Tak Mungkin Nikah Lagi
Lihat berita terbaru Roy Marten ...

Koleksi foto Roy Marten terkini (19 foto):


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search