CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 21 Desember 2016

Heboh Netter Ini Bongkar 'Aib' Ariel Tatum Nggak Perawan dan Pacari Rio Dewanto Suami Atiqah ...

Ariel Tatum©Instagram

Heboh Netter Ini Bongkar 'Aib' Ariel Tatum Nggak Perawan dan Pacari Rio Dewanto Suami Atiqah Hasiholan ?

Newsth.com – Nama Ariel Tatum memang kini telah banyak di oleh masyarakat Indonesia, selain memiliki tubuh yang aduhai, Artis cantik berumur 20 tahun ini berpenampilan lebih dewasa dari pada umurnya yang sebenarnya.

Tak sedikit foto yang ia unggah di jejaring media social medianya yang memperlihatkan pertumbuhannya kini, Ariel Nampak tak canggung untuk memperlihatkan keseksian dan lekuk tubuhnya ke banyak netizen.

Namun baru baru ini beredar kabar yang menghebohkan pasalnya ada salah seorang netizen yang ia sembunyikan identitasnya tersebut membongkar rahasia serta aib dari gadis cantik kelahiran 8 November 1996 tersebut.

Seorang netters tersebut mengatakan jika Ariel pernah mengajaka seorang pria untuk menginap di apartemennya, bahkan ada pernyataannya yang sangat mengejutkan jika tak hanya satu pria saja yang sering menginapa di apartement  Ariel Tatum, namun pria tersebut selalu bergonta ganti.

Ariel Tatum©Instagram

Dari informasi yang telah ia ungkapkan dan kini telah beredar luas di dunia maya, bahwa laku laki yang pernah menginap dengan Ariel tersebut adalah cucu dari Seoharto, Panji dan anak sulung dari pernikahan Maya Estianty dan Ahmad Dhani yakni Al Ghazali.

Bahkan netters lain yang mengetahui tentang berita tersebut menulis di kolom komentar dan menandai beberapa artis sekaligus yang tak kalah mengejutkan ia mengatakan "Apa gak ada cowok lain ya ?? masa laki orang di pacarin ."

Bahkan tambah seorang akun lain mengatakan jika Ariel memiliki hubungan dengan aktor tampan Rio Dewanto suami dari pesinetron cantik Atiqah Hasiholan, bahkan pernyataannya yang mengejutkan mengatakan jika Ariel dan Rio melakukan kissing di sebuah club malam.

Akun lainnya pun menimbrungi seraya mengatakan "kenapa gak sama Al Ghazali sih riel ?". Tentu saja postingan dari akun gossip tersebut ini di banjiri ribuan komentar dari para netizen  yang kebanyakan berkomentar nyinyir dan pedas.

Jika di lihat dari komentar para netizen yang mengomentari tentang kasus  Ariel Tatum ini banyak yang mengatakan jika mereka menganggap Ariel memang memiliki kedekatan dengan Rio Dewanto, selain itu akun dari @icha_titata mengatakan hal yang tak kalah mengejutkan jika artis cantik ini sudah tak gadis lagi alias tak perawan.

Baca Juga !Olala,, Pose Menantang Ariel Tatum Disampul Majalah Pria Dewasa Bikin Panas Dingin !



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search