CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 22 Desember 2016

Heboh Om Telolet Om, Kini Ada di Game Android

BukaFakta.com Demam Om Telolet Om sungguh luar biasa mewabah seluruh masyarakat Indonesia bahkan sampai keluar negeri. Karena semakin ramainya celotehan tersebut juga mengundang banyak developer tertarik untuk membuat game yang bertemakan Om Telolet Om dan dipasangkan pada smartphone Android.

Trend Om Telolet Om memang cukup banyak menyita perhatian berbagai kalangan untuk penasaran dan mengikuti. Banyak video lucu bertebaran tentang Om Telolet Om. Awalnya, kata frase tersebut berasal dari sebuah unggahan video anak-anak Indonesia yang tersebar luas di situs pembagi video Youtube. Kini Om Telolet Om sudah meluas dan mewabah ke seluruh dunia.

Banyak orang membicarakan tentang Om Telolet Om di berbagai media sosial dan dunia nyata. Berbagai kalangan sampai ke kalangan selebritis pun juga tidak mau kalah dengan frase tersebut. Sebut saja DJ ternama dunia yuaitu DJ Snake, Zedd, The Chainsmokers, Dillon Francis, Martin Garrix dan Marshmello juga tidak ketinggalan untuk menyinggung tentang Om Telolet Om di sosial media Twitter.

BACA JUGA :  SanDisk Meluncurkan Memory Card Berkapasitas 1TB

Semakin berkembangnya frasa tersebut akhirnya juga membuat pemilik aplikasi CumaCebn yaitu Christian Auri untuk terjun dalam fenomena ini, ia sengaja memasukkan Om Telolet Om dalam sebuah aplikasi game yang dimainkan di smartphone Android untuk menarik minat masyarakat. Berdasarkan keterangan yang dibuat oleh Auri menyebutkan bahwa game Om Telolet Om diluncurkan pada Kamis, 22 Desember 2016 ini.

"Game ini asli Indonesia dan dapat dimainkan melalui aplikasi CumaCeban. Nah, aplikasi CumaCeban dapat diunduh secara gratis dari Google PlayStore di ponsel Android lewat https://goo.gl/YvR47h," katanya.

Sebagaimana pada Om Telolet Om yang ada di dunia nyata, di dalam game yang telah dibuat tersebut skenarionya adalah nantinya pemain akan menjadi seorang sopur bus, kemudian akan ada anak-anak dipinggir jalan yang menunggu untuk sang sopir membunyikan klakson, persis seperti yang tersebar pada video Om Telolet Om.

BACA JUGA :  Revisi UU ITE, Hati-hati Ngomong Para Haters! 5 Poin yang Wajib Diketahui!!

"Cara main game ini sederhana. Kita harus melewati rintangan yang ada dan membunyikan klakson, dimana suara telolet telolet dan anak-anak yang terdengar merupakan suara asli seperti yang ada di jalan ataupun di sosial media," urai Auri.

Ada hal cukup menarik dari game ini yaitu pihaknya telah menyediakan sejumlah hadiah bagi pemain, dimana hadiah tersebut cukup menarik. Sebut saja seperti iPhone 7, Samsung S7 Edge, PS4 Pro dan masih banyak hadiah-hadiah yang tak kalah kerennya lagi yang nantinya dapat anda miliki. Ada syarat dan ketentuan tertentu yang harus dipenuhi dulu untuk mendapatkan hadiah tersebut.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search