CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 27 Desember 2016

Heboh, Priyanka Chopra Rela Disebut Simbol S*ks Demi Karir di Panggung Hiburan Hollywood!

Priyanka ChopraCopyright©santabanta

Heboh, Priyanka Chopra Rela Disebut Simbol S*ks Demi Karir di Panggung Hiburan Hollywood!

Smeaker.com – Siapa yang tidak mengenal artis cantik Hollywood yang satu ini. Gadis bertubuh sexy ini sering di jadikan symbol seks. Namun hal itu bukan suatu masalah bagi Priyanka sendiri, seperti yang telah ia tegaskan.

"Menjadi objektif adalah bagian dari pekerjaanku," kata Priyanka dilansir dari Cosmopolitan.

Dengan lekuk tubuhnya yang sexy, dirinya juga telah di kerumuni banyak fans sejak kemunculannya di Hollywood.

Pemeran dalam film "Quantico" ini merasa biasa saja, menanggapi julukan tersebut tak membuatnya tersinggung sama sekali. Harapan lain dari Priyanka Chopra adalah, masyarakat tak hanya memandang dirinya dari symbol seks yang diberikan, namun dari kemampuan acting juga.

Priyanka ChopraCopyright©santabanta

"Menjadi simbol seks kurasa bukanlah sesuatu yang seharusnya menjadi tujuanmu. Tentu saja kau ingin tampil seksi, tapi bukan suatu hal yang harus kau jadikan patokan," tambahnya.

Memang, Priyanka Chopra sendiri di akui mahir dalam berakting. Setelah membintangi film Quantico, ia juga telah membintangi industry hiburan Hollywood. Dirinya juga merasa mantap berkarir di dunia hiburan yang baru tersebut.

Namun, kabar tidak mengenakkan di bocorkan oleh Priyanka saat mendatangi salah satu acara "Koffee with Karan". Priyanka mengaku sempat mendapatkan perlakuan rasis atau menyimpang dari seseorang. Bahkan, hal itu tidak hanya terjadi dalam lokasi syuting saja. Dibandara Priyanka juga menemui perlakuan yang sama.

Salah seorang narasumber juga menjelaskan mengenai hal itu, "Priyanka bercerita saat itu dia ada di bandara dan sedang menunggu di ruang tunggu untuk kelas pertama dan dia menjadi korban," katanya.

Dengan kejadian yang telah dialaminya, Priyanka Chopra lantas juga berbaik hati memberi nasehat untuk orang lain. Ia mengatakan bahwa untuk bekerja di industry Hollywood harus lebih berhati-hati dengan peran yang mereka pilih. Jangan sampai dari peran tersebut justru menimbulkan komentar yang tidak baik.

Film Hollywood terbaru yang dibintangi Priyanka yaitu "Bywatch" yang membawa dirinya untuk menjadi pemeran antagonis.

Baca Juga Begini Bahagianya Julia Perez Saat Dijenguk Ahok dan Luna Maya di Rumah Sakit!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search