CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 27 Desember 2016

Heboh, Produk Baru LG G6 Mirip Dengan LG G5

BABAT POST – Tahun lalu, LG G5 diumumkan pada 21 Februari namun tidak tersedia di pasar hingga 31 Maret 2016. Sementara itu, Samsung Galaxy S7 diperkenalkan pada 21 Februari dan mulai dipasarkan pada 11 Maret 2016. Mengikuti jejak Samsung yang akan meluncurkan perangkat unggulan terbarunya, LG turut memperkenalkan penerus LG G5, yaitu LG G6, pada akhir bulan Februari, dan meluncurkannya pada bulan Maret.

Optimisme LG untuk mencapai targetnya tersebut juga didukung oleh kompetisi di pasar perangkat premium yang dinilai tidak terlalu ketat. Sebab, saat ini pilihan perangkat pada pasar pasar premium tergolong sedikit. Tidak hanya itu, perangkat-perangkat itu juga sudah cukup lama beredar di pasar, sehingga dinilai telah tergerus oleh euforia perangkat versi lebih baru.

Menurut Phone Arena, untuk tahun ini, LG ingin melakukan hal sebaliknya dengan menghadirkan gelombang pertama perangkat unggulannya ini terlebih dahulu ke pasar. Sementara itu, penguna media sosial dengan akun bernama @ShaiMizrachi mengunggah bocoran gambar LG G6.

Akun ini sebelumnya juga dilaporkan telah mengunggah bocoran gambar perangkat terbaru LG dan Samsung dengan akurat. Menurut gambar yang diunggah akun ini, desain yang diusung LG G6 serupa dengan pendahulunya.

LG G6 juga mengusung kamera belakang ganda dan sensor pemindai sidik jari di bagian bawah kamera. Namun, masih belum diketahui desain dengan aksesori modular LG G5 juga diterapkan pada LG G6.

Selain itu, LG G6 dikabarkan akan mengusung layar 5,3 inci hingga 5,5 inci dengan resolusi 1440×2560 pixel. Ponsel cerdas ini juga diperkirakan akan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 821 atau Snpadragon 835, serta didampingi oleh RAM 6GB dan baterai berkapasitas 2.800 mAh.

LG tetap mempertahankan ciri khas perangkatnya berupa baterai yang dapat dilepas. Hal ini, jelas Jang, karena konsumen Indonesia lebih menyukai perangkat dengan tipe tersebut. Pembekalan baterai yang dapat dilepas ini juga menjadi alasan LG untuk tidak membekali perangkatnya ini dengan kemampuan tahan air, seperti yang dimiliki oleh perangkat pesaingnya di pasar premium. Selain itu, meski belum memiliki rencana untuk menghadirkan perangkat modular baru, Jang menilai perangkat ini masih potensial.

Meski serupa dengan pendahulunya, LG G6 hadir dengan bagian bawah lebih lebar dibandingkan dengan LG G5 dan bagian atas lebih ramping. Hal ini diperkirakan mengindikasikan bahwa aksesori modular akan kembali, atau ponsel akan hadir dengan baterai berdimensi lebih tebal dan berkapasitas lebih besar.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search