CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 28 Desember 2016

Heboh, Stefan William 'Boy' Anak Jalanan Kena Tilang Polisi di Makassar!

Heboh, Stefan William 'Boy' Anak Jalanan Kena Tilang Polisi di Makassar!©instagram/stefanwiliam

Heboh, Stefan William 'Boy' Anak Jalanan Kena Tilang Polisi di Makassar!

smeaker.comStefan William akhirnya telah memutuskan untuk mundur dari sinetron Anak Jalanan. Kabar tersebut ia sampaikan melalui sebuah video yang sempat diunggahnya di akun Instagram pribadinya pada hari Selasa 20/12 yang lalu.

Stefan sendiri dalam Anak Jalanan berperan sebagai karakter Boy yang dipasangkan dengan Natasha Willona (Reva). Sementara itu keputusannya untuk mundur dari Anak Jalanan sendiri karena ia akan lebih fokus untuk proyek film terbarunya pada tahun 2017 mendatang.

'Karena Stefan di Anak Jalanan emang sudah 1,5 tahun, lumayan lama 750 episode. Ada beberapa project di tahun 2017, salah satunya film,' ungkap Agung selaku manager suami Celine Evangelista ini.

Namun, baru-baru ini nama Stefan kembali heboh setelah seorang Anggota Sat Lantas Polrestabes Makassar, yakni Aiptu Guritno yang telah melakukan sebuah penindakan tilang kepada seorang pengendara Bentor yang nekat melawan arus.

Heboh, Stefan William 'Boy' Anak Jalanan Kena Tilang Polisi di Makassar!©style.tribunnews

Setelah Aiptu Guritno meminta pengendara tersebut untuk memperlihatkan surat-surat dan SIM, ia sangat terkejut. Karena pengendara yang nekat melawan arus tersebut telah memalsukanm SIM dengan wajah Boy ( Stefan William ) yang ada di Anak Jalanan.

'@Polisi_Indonesia  Angg. Sat Lantas Polrestabes Makassar (Aiptu Guritno) telah melakukan penindakan berupa tilang kepada pengendara Bentor yang melawan arus. Setelah kelengkapan di periksa ybs malah memperlihatkan sim palsu. #satlantaspolrestabesmakassar #simkelilingonline @muhammadrezki36 #boy #polisi #makassar.' Begitulah caption yang di tulis oleh pemilik akun Instagram Polisi Indonesia dalam postingannya tersebut.

Tampak wajah Stefan pemeran Boy dalam Anak Jalanan yang nangkring di foto SIM palsu tersebut. bukan hanya itu saja, diatasnya juga tampak Boy dan Reva yang sedang berboncengan lengkap dengan tulisan Anak Jalanan.

Heboh, Stefan William 'Boy' Anak Jalanan Kena Tilang Polisi di Makassar!©style.tribunnews

Sontak saja postingan yang memperlihatkan SIM Palsu tersebut langsung banjir beragam komentar dari netizen.

@iamratna93 :' Duh…. Geli lihat simnya, pengen ngakak aja.'

Yang membuat netizen sedikity bingung adalah SIM palsu yang telah dikeluarkan pengendara Bentor tersebut. Terlihat jelas nama yang ada di SIM itu, yakni 'Boy'. Jika dilihat dari fotonya saja, itu adalah sosok artis Stefan William. Hingga berita ini di turunkan, sama sekali belum ada klarifikasi dari pihak kepolisian terkain pemalsuan SIM tersebut.

Baca Juga 

Sedih, Begini Ucapan Selamat Jalan Mengharukan Gerald Yohanes Pemeran Haikal untuk Stefan William 'Boy' Anak Jalanan!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search