CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Jumat, 30 Desember 2016

HEBOH! Tiba-tiba Saja Kiper Arema FC Dikabarkan Koma, Serius?

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Sebuah berita mengejutkan mengampiri Arema FC. Ini setelah kipernnya, Achmad Kurniawan dikabarkan koma setelah dilarikan ke rumah sakit.

Berita ini dikabarkan oleh sejumlah akun fans Aremania. Menurut kabar, AK sebelumnya mengeluhkan sesak napas dan kemudian dilarikan ke rumah sakit.

Kiper yang tampil gemilang di ISC 2016 itu lantas dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Syaiful Anwal Malang. Belum jelas penyakit yang diderita oleh sang kiper.

"AK awalnya mengeluh sesak nafas. Skrg kondisinya koma…mhon doanya nawak. Dari dokter,asam lambung AK naik sehingga pengaruh ke pernafasan. Mohon terus doanya nawak" tulis @OngisnadeNet.

Hal senada juga dikabarkan oleh akun @We_aremania. Akun itu menyebut saat ini kondisi AK tengah koma di RSSA.

"AK saat ini terbaring sakit dan kondisi terkini koma di rumah sakit RSSA, Mohon doanya nawak #arema," tulis @We_aremania.

Rekan setim AK, Hamka Hamzah juga mengonfirmasi soal keadaannya. Dalam akun Twitter-nya, @Hamkahamzah23, dia meminta doa atas kesembuhan Achmad Kurniawan.

"Mohon doanya Untuk kesembuhan Teman Kami Ahmad Kurniawa(Ak47) yang sedang terbaring di ruma sakit…#gwtaulukuatkung," tulis Hamka.

Sampai saat ini, pihak Arema sendiri belum bisa dikonfirmasi mengenai keadaan AK. (ies/JPG)

loading...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search