CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 21 Desember 2016

Home Selebrities Heboh Raffi Ahmad Ikut Promosikan Sinetron 'AADeCi' Ayu Ting Ting, Adik Ipar...

Heboh Raffi Ahmad Ikut Promosikan Sinetron 'AADeCi' Ayu Ting Ting, Adik Ipar Berikan Cibiran Pedas !©showbiz_liputan6

Heboh Raffi Ahmad Ikut Promosikan Sinetron 'AADeCi' Ayu Ting Ting, Adik Ipar Berikan Cibiran Pedas !

smeaker.com – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kini di ketahu tengah sibuk melakukan proses syuting sinetron terbarunya. Sinetron AADeCi ini merupakan sinetron yang akan ditayangkan di MNVt v. Beberapa artis ternama pun juga ikut membintangi sinetron ini.

Seperti halnya dengan Vega Darwanti dan Otis Pamutih juga akan bergabung untuk memeriahkan sinetron tersebut. Sebagai pemain utama, Ayu Ting Ting juga menyempatkan diri untuk mengunggah foto tentang sinetron terbarunya melalui akun instagram pribadinya.

Penayangan perdana sinetron terbaru Ayu Ting Ting, 'Ayu Anak Depok City' (AADeCi), kali ini diwarnai kehebohan dari netizen di media sosial.

Heboh Raffi Ahmad Ikut Promosikan Sinetron 'AADeCi' Ayu Ting Ting, Adik Ipar Berikan Cibiran Pedas !©tribunnews

Hal tersebut berawal dari Raffi Ahmad juga ikut mempromosikan sinetron AADeCi di akun Instagramnya. Saat itu suami Nagita Slavina ini terlihat mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan sosok Ayu Ting Ting untuk mempromosikan sinetron tersebut.

Tak pelak postingan tersebut langsung banjir beragam komentar dari netizen. Bahkan tak sedikit pula yang memberikan hujatan kepada ayah satu anak ini.

Seperti yang telah diketahui bahwa Raffi dan Ayu ini memang sempat dikabarkan menjalin hubungn spesial. Namun, keduanya membantah mengenai pemberitaan yang menyebut mereka berselingkuh.

Rupanya, protes tersebut tak hanya datang dari kalangan netizen saja. Sebuah akun Instagram yang diduga milik suami Nisya Ahmad, yakni Andika Rosadi, juga ikut memberikan komentar yang menyindir di postingan Raffi tersebut.

Heboh Raffi Ahmad Ikut Promosikan Sinetron 'AADeCi' Ayu Ting Ting, Adik Ipar Berikan Cibiran Pedas !©tribunnews

Akun instagram @arosadi itu tiba-tiba saja memberikan komentar, 'Waras fi?', dalam kolom komentar di postingan Raffi Ahmad itu. Bukti komentar tersebut kemudian diunggah oleh akun gosip @lambe_turah.

Postingan di akun gosip tersebut langsung banjir beragam komentar dari netizen.

Sejumlah netizen juga ikut memberikan kritikan kepada Raffi karena telah mempromosikan sinetron Ayu Ting Ting di tengah gosip perselingkuhan yang tengah menerpanya.

Namun, ada juga netizen yang menilai bahwa tak sepantasnya Andika memberikan komentar seperti itu di postingan kakak iparnya, Raffi Ahmad. Ia pun justru terlihat santai saat mengunggah foto Ayu Ting Ting itu.

Baca Juga 

Ayu Ting Ting Berangkat Umrah, Jadi Bareng dengan Keluarga Raffi Ahmad?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search