CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 22 Desember 2016

Intip 3 Foto Kareena Kapoor dan Bayi Taimur yang Bikin Heboh Medsos

Masih tak percaya dengan foto Kareena Kapoor dan bayi Taimur? Intip 3 bukti berikut ini.

WowKeren.com - Seperti yang diketahui, kebahagiaan luar biasa kini sedang dirasakan oleh dan . Anak dari pasangan Bollywood itu telah lahir pada 20 Desember lalu pukul 7.30 pagi waktu setempat dan diberi nama Taimur Ali Khan.

Nama indah bayi Taimur yang memiliki arti "kuat" atau "terbuat dari besi" pun sukses menghebohkan media sosial India. Tak sampai di situ, sejak hari pertama kelahirannya, foto-foto imut Taimur sukses mencuri perhatian para pengguna medsos.

Sejak foto pertamanya beredar, netter masih meragukan keaslian foto tersebut. Namun foto-foto lain terus bermunculan dan mengejutkan para pengguna medsos yang semakin memperdebatkan keasliannya. Berikut 3 foto terbaru bayi Taimur:

Jika diperhatikan, foto pertama memperlihatkan foto seorang bayi dengan kain berwarna biru dalam keranjang milik Rumah Sakit Breach Candy, Mumbai. Bahkan dalam keterangan tersebut dapat terlihat nama Kareena sebagai sang ibu.

Tak lama setelah foto itu beredar, muncul potret baru dari Kareena dan Saif yang terlihat berpose bersama sang bayi. Meski fotonya kurang jelas, namun tampaknya itu bukanlah sebuah hasil editan. Lalu apakah bayi imut ini lebih mirip dengan Kareena atau Saif?

loading...

loading...

Berita Kareena Kapoor terkait :
Nama Bayi Taimur Jadi Bahan Ejekan, Paman Kareena Kapoor Ngamuk
Sudah Melahirkan, Inikah Foto Bayi Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan?
Kabar Gembira! Kareena Kapoor Lahirkan Bayi Laki-Laki
Jelang Kareena Kapoor Melahirkan, Saif Ali Khan Ngaku Tak Sabar
Lihat berita terbaru Kareena Kapoor ...

Koleksi foto Kareena Kapoor terkini (11 foto):


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search