CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 27 Desember 2016

Terpopuler 2016 : Heboh Senjata Subsonic Canggih Bikinan Pindad, Tak Diekspor karena Alasan ini

PT Pindad di Turen, Malang, memperkenalkan salah satu senjata canggih terbaru buatan mereka.

Senjata itu adalah senapan subsonic SS2-V7, sebuah senapan yang digunakan untuk operasi senyap khas tentara elit atau pasukan khusus.

Berita soal senjata ini, ternyata menjadi berita Malang terpopuler kedua pada bulan Mei 2016.

Mengingat kembali, simak kembali laporan wartawan kami, David Yohannes :

SURYAMALANG.COM - PT Pindad Persero berhasil memroduksi senapan subsonic SS2-V7 beserta pelurunya. Senjata tersebut dikenalkan ke media, Rabu (11/5/2016) di lorong 1000 PT Pindad Turen.

Selain SS2-V7, PT Pindad tengah menyiapkan senapan subsonic lainnya, PM2-V2 yang menggunakan peluru kaliber 0.9 milimeter.

Penggunaan senjata subsonic ini mempunyai berbagai keunggulan. Misalnya untuk penyergapan, anti teroris hingga perang kita.

"Jika menggunakan senapan konvensional keberadaan penembak bisa diketahui lawan. Kalau dengan senjata ini tidak ada suara, tiba-tiba musuh jatuh," tutur Direktur Utama PT indad (Persero), Silmy Karim.

Apa Istimewanya dan Bagaimana Spesifikasi SS2-V7?

Produksi senjata ini sebagai jawaban Pindad, akan kebutuhan senjata untuk operasi khusus. Masih menurut Silmy, ada kebutuhan senjata subsonic dalam berbagai operasi pasukan khusus. Misalnya saat operasi Woyla yang dilakukan Komando Pasukan Khusus (Kopassus).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search