CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 29 Desember 2016

Video Menaker Sidak TKA Asing Bikin Heboh Netizen

JAKARTA, WOL – Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri melakukan sidak terhadap Tenaga Kerja Asing di PT. Hua Xing Industri, Jalan Narogong Km 20, Cileungsi, Bogor.

Aksi Menaker melakukan sidak TKA ini terekam dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Chilling Videos berdurasi 4 menit 53 detik. Video ini juga ramai diperbincangkan netizen sebagaimana diunggah di akun twitter @ahmadzubed, Rabu (28/12).

Dalam video ini Hanif Dhakiri nampak sangat emosi dalam menertibkan para TKA. Tampak ada satu orang tenaga kerja asing asal China yang sudah diperintah oleh Menaker untuk duduk namun TKA ini mengacuhkan himbauan Menaker dia malah sibuk dengan telepon genggamnya.

Melihat sikap TKA yang mengacuhkannya ini, Hanif terpaksa berteriak kepada TKA dengan teriakan "Sit Down", dan akhirnya para tenaga kerja asing ini duduk.

Aksi Hanif Dhakiri ini banyak mendapat respon dari para netizen. Salah satunya dari akun @Dani_VO yang mengatakan, pak Menteri aja dicuekin gimana petugas imigrasi dan pak polisi ya?

"Harus tegas pak sama TKA bila perlu deportasi aja…tunjukan bahwa kita negara berdaulat," tulis akun @alex_tamado1.

"Salut untuk pak mentri, sidak terus pak… TKA seperti ini yg jadi keluhan masyarakat," tweet dari @arnadi_taslim.

[embedded content]

(inilah/ags/data2)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search