CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 02 Januari 2017

Berita Terkini : Heboh...!!! Usai Dituduh Menghina Indonesia, Fakhrul Razi Langsung Gembok ...

Berita Terkini : Heboh…!!! Usai Dituduh Menghina Indonesia, Fakhrul Razi Langsung Gembok Akun Instagramnya

Advertisement

Advertisement

INDOBERITA.com – Berita Terkini : Heboh…!!! Usai Dituduh Menghina Indonesia, Fakhrul Razi Langsung Gembok Akun Instagramnya 

JAKARTA – Di awal tahun 2016 yang lalu, Fakhrul Razi menjadi salah satu tokoh yang cukup dikagumi oleh masyarakat Indonesia. Apalagi, disaat dirinya menyatakan niatnya untuk menikahi salah satu artis Indonesia yakni Rina Nose.

Akan tetapi sayang, pada pertengahan tahun 2016, rencana Fakhrul Razi untuk menikahi Rina Nose pun tak terealisasikan. Dan hubungan antara Fakhrul Razi dengan Rina Nose pun kandas di tengah jalan. Nah, sejak saat itu lah, Fakhrul Razi menjadi bahan bulan-bulanan publik.

Advertisement

Baca Juga:

Bahkan, diketahui pada akhir-akhir ini Fakhrul Razi terlihat menggandeng seorang perempuan berhijap. Sejumlah tuduhan pun langsung dituduhkan kepada Fakhrul Razi, hal tersebut mengingat dirinya yang batal mempersunting Rina Nose.

Karena tidak tahan dengan hujatan para netizen, Fakhrul Razi pun menjadi emosi. Pria yang berasal dari Brunei Darussalam tersebut lantas melontarkan semua kekesalannya lewat akun Instagramnya dengan menggunakan kata-kata kasar yang dianggap telah menghina Indonesia.

"Jadi, ini adalah keponakan saya. Dan jika kalian menyalahgunakan posting-an ini karena kesalahpahaman dan asumsi buruk kalian.. Aku akan menyebut kalian D*NGU," ujar pria 36 tahun tersebut.

Usai Fakhrul Razi memposting kekesalannya tersebut di akun Instagramnya, Rina Nose pun ikut angkat bicara dan membela mantan kekasihnya tersebut. Akan tetapi karena membela sang mantan kekasih, Rina Nose pun ikut mendapat kecaman dari netizen.

Pada hari Sabtu (31/12/2016) pagi, Fakhrul Razi sempat mengucapkan terima kasihnya kepada Rina Nose lewat akun Instagrmanya. Akan tetapi, usai beberapa jam setelah itu, akun Instagram milik Fakhrul Razi tampak terkunci. Bahkan, jumlah followers dan following-nya pun mendadak kosong. Kira-kira ada apa ya dengan Fakhrul Razi…???

Sumber : Liputan6.com

Advertisement



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search