CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Minggu, 01 Januari 2017

Heboh,Pemain Bola Ini Gunakan Jimat

664xauto-jimat-ampuh-pemain-bola-bikin-geger-1612305

Jalaon.com – beberapa waktu lalu dunia olahraga persepak bolaan dihebohkan dengan gol yang aneh karena menjelang 4 menit terakhir babak kedua tercipta gol. Seperti dilansir dari dream adanya gol yang tercipta di menit terakhir membuat Rayon menang mengalahkan klub Mukura.

Waktu itu, kiper klub Mukura sedang asyik di luar kotak penalti ketika salah seorang striker dari klub Rayon, Camara, berlari ke arah gawang lawan.
Camara terlihat mengambil sesuatu dari bawah tiang gawang. Dia langsung berlari sebelum aksinya dicegah kiper klub Mukura. Tetapi, kiper Mukura tidak mampu menghalangi Camara yang terlihat menyerahkan sesuatu kepada pemain di bangku cadangan.
Tidak lama setelah itu, kamera beralih dan menampilkan Camara yang diberi kartu kuning oleh wasit. Tetapi, tidak diketahui apa alasan wasit menjatuhkan kartu kuning.
Insiden aneh itu mengundang kontroversi setelah sebuah gol berhasil dicetak oleh Camara melalui sundulan kepala. Gol itu tercipta meski dalam waktu hanya tersisa empat menit.
Wakil Presiden FERWAFA, Vedaste Kayiranga, menyatakan ilmu hitam dilarang dalam pertandingan.
" Mengingat tidak ada metode ilmiah untuk membuktikan penggunaan ilmu hitam, maka penggunaan ilmu hitam dan yang menyerupainya dilarang dalam pertandingan," kata Kayiranga.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search