CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 02 Mei 2018

Heboh Polisi Tampar Wanita di Panggung Hiburan Dangdut

SEMARANG – Heboh di Blora Jawa-Tengah, seorang oknun anggota Babinkamtibmas menampar seorang ibu dua anak hingga pingsan . Peristiwa tersebut terjadi di atas panggung pentas musik dangdut dalam rangka peringatan acara "Sedekah Bumi" di Desa Gayam, Kecamatan Bogorejo , Kabupaten Blora, Selasa siang(1/5) .

Kejadian itu sontak menjadi viral karena diunggah ke media sosial . Kabid Humas Polda Jateng , Kombes Pol Agus Triatmaja saat dikonfirnasi membenarkan kejadian itu . Bripka Riyanto yang anggota Babinkamtibmas Polsek Bogorejo terancam sanksi disiplin ."Kejadian tersebut masih dalan penanganan pihak Propam Polres Blora dan Polda Jateng, ujarnya .

Disebutkan, korbannya adalah Ny Sulastri,30, ibu dua anak yang masih keponakan dari Bripka Riyanto sendiri. Motif dari penamparan itu karena Bripka Riyanto emosi karena korban seringkali membuat masalah dan seringkali membuat malu keluarga .

"Sebetulnya masalah ini telah diselesaikan secara kekeluargaan ,"ungkapnya . Tetapi meski begitu kasusnya tetap diproses oleh Propam . Saat ini pelaku, korban dan juga sejumlah saksi masih dimintai keterangan oleh tim unit Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Blora.

Peristiwa tersebut bermula saat acara sedekah bumi di Desa Gayam, Kecamatan Bogorejo, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Selasa (1/5/2018) siang sekitar pukul 14.00 . Saat ada pertunjukkan musik dangdut , mendadak korban naik ke atas panggung dengan memakai baju daster .

Korban selanjutnya mendekati beberapa penyanyi yang saat itu sedang duduk menunggu giliran menyanyi .Wanita tersebut terlihat berdiri dan bercerita di hadapan biduan yang sedang asyik duduk di atas panggung menunggu giliran bernyanyi. Kehadiran korban dengan polah yang aneh sempat menjadikan penyanyi kaget dan tertawa karena tingkah korban yang lucu .

Melihat keponakannya yang sering bikin masalah itu naik panggung, Bripka Riyanto langsung mendatangi korban . Sang paman minta agar korban yang keponakannya itu segera turun panggung.

Tetapi tampaknya ibu dua anak itu tetap membandel sehingga membuat anggota Babinkamtibmas itu emosi dan menampar wajah korban. Seketika korban terjatuh dan pingsan sehingga kejadian itu menarik perhatian masyarakat setempat yang saat itu ramai menghadiri acara sedekah bumi . Peristiwa menjadi semakin heboh karena viral di media sosial . ( Suatmadji/b)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search