CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 30 Mei 2016

Berita Hari Ini : Heboh, Presiden Jokowi Belanja Elektronik Bareng Kaesang di Mangga Dua ...

Jokowi,

Heboh, Presiden Jokowi Belanja Elektronik Bareng Kaesang di Mangga Dua Tanpa Pengawalan Ketat

Newsth.comJokowi merupakan Presiden RI yang saat ini masih menjabat. Kinin diketahui bahwa Jokowi sering pergi kemana- mana tanpa pengawalan ketat yangh biasa dilakukan. Kini diketahui  bahwa Jokowi  pergi berbelanja elektronik bersama putranya yakni Kaesang.

Jokowi terlihat jika berbelanja elektronik di Harco Mangga Dua yang berada di Jakarta Pusat pada tanggal 29 Mei 2016 hari Minggu kemarin. Hal ini telah diketahui dari media sosial FB milik dari Tjan Andry yang telah melihat Jokowi  yang tenag berbelanja dengan anaknya.

Saat berbelanja diketahui Jokowi mengenakan baju khasnya yakni kemeja putih dan di padukan dengan celana berwarna hitam. Namun dalam foto tersbut telah terlihat jika Kaesang mengenakan kaos hitam serta dilengkapi dengan kacamata.

Ketika itu diketahui jika Jokowi telah memilih Speaker dengan ditemani Kaesang. Jokowi berbelanja elektronik sekitar pukul 12.00  WIB. Tjan seseorang yang mengunggah foto Jokowi mengemukakan bahwa dirinya baru melihat seorang presiden yang berbelanja sendiri tanpa pengawalan yang ketat.

Foto tersebut nampaknya diambil diseberang Jokowi ketika berada di toko elektronik. Dalam foto tersebut diketahu bahwa para pelayan juga telah melayani Jokowi dan putranya dengan baik. Bahkan para pelayan toko juga menunjukkan apa saja yang dibutuhkan oleh Jokowi dan putranya.

Dalam foto tersebut nampaknya juga terlihat Pasukan Pengamanan Presiden yang mengebakan baju batik. Bahkan merekan berjaga tidak terlalu ketat dan dekat.  Pasukan Pengaman Presiden hanya melihat Jokowi dari jauh yang saat itu tengah memilih apa yang diperlukan.

JokowiCopyright : Jokowi

Apa yang dilakukan Jokowi berbelanja di Mangga Dua nampaknya telah dibenarkan oleh Kepala Biro Pers dan Media Istana Kepresidenan  yakni Bey Machmudin. Dirinya mengemukakan bahwa sebenarnya Jokowi  tak hanya bersama Kaesang saja melainkan juga bersama Ibu  Negara.

Setelah belanja yang dilakukan Jokowi selesai maka mereka langsung melanjutkan perjalanan untuk makan siang. Apa yang dilakukan Jokowi berbelanja sendiri di Mangga Dua telah mampu membuat heboh para pengguna media sosial.

Baca Juga : Berita Terkini : Sudah Punya Akun Fb dan Twiiter, Kini Presiden Jokowi Resmi Luncurkan Akun Video Youtube !

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search