CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 30 Mei 2016

Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun Pastikan Bintangi 'Legend Of The Blue Sea', Netter Heboh

Drama yang naskahnya digarap Park Ji Eun itu sudah deal ekspor ke Tiongkok dengan harga dua kali lipat 'Descendants'.

WowKeren.com - Kabar gembira mendatangi fans K-Drama. Setelah beberapa waktu lalu muncul selentingan comeback drama dan tampaknya kabar itu benar. Media melaporkan bahwa keduanya akan adu akting dalam drama berjudul "Legend Of The Blue Sea".

Pada Senin (30/5), media-media dihebohkan dengan pemberitaan Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun dikonfirmasi membintangi drama "Legend Of The Blue Sea". Selain akan tayang di SBS, kabarnya drama tersebut bahkan sudah terjual ke Tiongkok. Tak tanggung-tanggung, "Legend Of The Blue Sea" dihargai sekitar Rp 6,8 miliar per episode yang memecahkan ekspor drama Korea termahal atau dua kali lipat "Descendants of the Sun".

"Detil lebih lanjut akan kami informasikan kemungkinan di pekan ini," ucap perwakilan kedua agensi. "Keduanya, Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun, sudah bertemu dan mencapai kesepakatan dengan Park Ji Eun."

"Legend Of The Blue Sea" memang sudah menarik perhatian jauh-jauh hari karena naskahnya digarap oleh Park Ji Eun, si pembesut "My Love from the Star". Namun belum ada bocoran mengenai sinopsis "Legend Of The Blue Sea" yang konon katanya akan memakai tema putri duyung dari dongeng klasik Hans Christian Andersen. Meski begitu netter sudah heboh duluan.

"Ini bakalan jadi fenomenal! Bayangkan, Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho di drama yang sama!" tulis netter antusias. "Gak bisa ngomong apa-apa, ini beneran daebak!" imbuh lainnya. "Tahun ini dramanya benar-benar kece-kece, ada 'Goblin', 'W', 'Lucky Romance' dan sekarang ini. Udah gak sabar nih!" kata yang lain.

Kabarnya, sutradara yang akan menangani drama ini adalah Jin Hyuk yang mengerjakan "Master's Sun". Sedangkan untuk penayangannya belum diketahui meski kabarnya November. Wah, kombinasi yang sempurna ya! (wk/mr)

Berita Legend Of The Blue Sea terkait :
Dikabarkan Reuni dengan 'Man from the Star', Jun Ji Hyun Main Bareng Lee Min Ho?
Lihat berita terbaru Legend Of The Blue Sea ...

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search